contact-agen-bola

|Wednesday, June 28, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Griezmann Sudah Siap Hengkang Dari Atletico Madrid 

Griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann sepertinya memang akan segera hengkang dari Atletico Madrid. Striker timnas Prancis itu mengakui sudah siap jika memang harus hengkang dari Atletico di musim panas ini.

Griezmann sejak bergabung dengan Atletico Madrid dari klub sebelumnya Real Sociedad mampu tampil sangat impresif dalam tiga musim terakhir ini. Total sudah ada 83 gol yang dicetak oleh Griezmann di semua ajang kompetisi termasuk juga di musim 2016/2017 ini dengan 26 gol.

Sayangnya penampilan impresif Griezmann tidak dibarengin dengan trofi juara yang bergengsi bersama dengan Atletico Madrid. Atletico selalu tersingkir oleh rival sekotanya Real Madrid ketika di ajang final Liga Champions dua musim beruntun dan musim ini di babak semifinal.

Akibatnya masa depan dari Griezmann pun menjadi spekulasi setelah muncul rumor Manchester United ingin membelinya. Bahkan Griezmann belakangan ini melontark pernyataan yang semakinĀ  memperkuat kepindahannya.

Griezmann juga menilai kalau Atletico membutuhkan lebih banyak pemain-pemain kelas dunia lagi jika ingin bersaing dengan klub-klub raksasa lainnya. Meraih trofi juara merupakan hal yang paling utama.

“Hari ini, kalau aku harus pergi, itu bukan masalah untukku,” ungkap Griezmann kepada L’Equipe, yang dikutip Telegraph. “Mungkin ke Inggris, yang sekarang sedang tren, ke Jerman, ke Italia, atau ke Amerika Serikat. Aku siap pergi.”

“Aku ingin memenangi titel juara. Aku mencapai titik di mana aku sedang bagus-bagusnya dan mencetak banyak gol tidak cukup lagi. Begitulah. Memenangi titel juara adalah apa yang kucari di musim panas, ketika menentukan masa depanku.”

“Kami finis ketiga di La Liga. Itu adalah target klub, tapi kami, para pemain, menginginkan lebih. Dengan Atletico aku sudah mencapai sebuah final dan sebuah semifinal di Liga Champions. Kami nyaris, tapi kami kurang sesuatu. Aku akan melihat apa yang klub akan lakukan. Itu akan tergantung pada transfer. Keluargaku tahu bahwa aku mencintai sepakbola untuk memenangi banyak gelar juara,” imbuh Griezmann.

Kontrak Griezmann sendiri bersama dengan Atletico Madrid masih ada sampai 2021 nanti.

Related posts:

Leave a Response