contact-agen-bola

|Thursday, November 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Griezmann Tetap Bertahan Di Atletico Madrid 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann masih merasa nyaman dan betah bersama dengan Atletico Madrid. Dirinya sama sekali tidak tergoda untuk hengkang walaupun beredarnya rumor ketertarikan dari pihak Arsenal dan Real Madrid.

Striker timnas Prancis 25 tahun itu sudah dirumorkan dengan beberapa klub elit eropa menyusul performa bagusnya dalam dua musim terakhir ini bersama Atletico Madrid.

Salah satu klub yang belakangan ini gencar dihubungkan dengan Griezmann adalah Arsenal. Ditambah lagi adanya Laurent Koscielny rekan satu tim di timnas Prancis yang selalu membujuk Griezmann.

“Terkait Arsenal, ia (Koscielny) sering membicarakannya dengan saya. Tapi saya oke-oke saja di (Atletico) Madrid. Saya tak ingin pergi. Saya betah di sini,” ucap Griezmann kepada France Football yang dikutip ESPNFC.

“Saya baru saja dikaruniai seorang anak perempuan, saya rutin dipilih untuk bermain, saya baik-baik saja. Saya akan bertahan. Tapi Arsenal adalah sebuah tim bagus, mereka memainkan sepakbola yang oke,” tuturnya.

Kontrak Griezmann bersama Atletico masih sampai 2020 nanti. Dirinya sudah menjadi idola bagi para fans Atletico dengan torehan 50 gol dari 90 laga penampilannya bersama Atletico di La Liga.

Griezmann sudah menegaskan kepada para suporter Atletico untuk tidak perlu cemas karena dirinya tetap akan bertahan terkait juga sudah munculnya rumor klub rival sekota Real Madrid juga tertarik dengan dirinya.

“Saya sedemikian betah di Atletico. Jujur, saya tak membayangkan pergi. Orang-orang juga biasa bertanya soal (klub) Inggris, tapi saya oke-oke saja di sini. Dan hijrah dari Atletico ke Real bakal berjalan sulit. Saya tak berkeinginan untuk mencobanya, atau sekadar bertanya pada mereka yang sudah pernah melakukannya. Tidak, saya bahkan tak memikirkannya,” sebut Griezmann

Related posts:

Leave a Response