contact-agen-bola

|Thursday, August 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Griezmann Tutup Kemungkinan Bergabung Ke Real Madrid 

griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmann memang tidak menyangkal ada beberapa pemain yang hengkang dari Atletico Madrid dan bergabung ke Real Madrid. Namun dirinya kembali menegaskan tidak akan pernah memasukan nama Madrid dalam daftar klub masa depannya.

Griezmann kini menjadi incaran banyak klub Elite Eropa sejak dari musim lalu. Pemain timnas Prancis itu menjadi salah satu striker mematikan yang membuat pihak Madrid, Chelsea, MU dan City berusaha mendekatinya.

Sejak bergabung dengan Atletico Mdarid pada 2014 lalu, Griezmann tercatat sudah mencetak 72 gol dari hasil 121 laga penampilan.

Bahkan laga Derby Marid di Bernabeu, Sabtu (8/4/2017) Griezmann berhasil menggagalkan kemenangan dari Real Madrid. Atletico yang sempat tertinggal dari Madrid lewat gol dari Pepe, berhasil menyamakan kedudukan ketika di menit ke-85 lewat aksi Griezmann yang menaklukkan Keylor Navas.

Gol tersebut sekaligus menegaskan kalau rumor kepindahan Griezmann ke Madrid tidak mungkin terjadi. Sang pemain juga sudah mengatakan peluang dirinya bergabung ke Madrid tidak ada sama sekali.

“Saya tidak menutup kemungkinan apapun soal masa depan, tapi saya senang di Atletico dan berharap bisa bertahan di sini,” ujarnya dikutip Agenbola

“Ketertarikan dari Madrid? Saya tidak bisa bilang iya atau tidak. Anda tidak pernah tahu apa yang terjadi di sepak bola, tapi kalau harus pindah dari Atletico ke Real saya tidak tahu apakah itu bisa terjadi.”

“Sangat sedikit yang sudah melakukannya. Untuk alasan itu, saya kira itu (peluang ke Madrid) sudah mati,” pungkasnya.

Related posts:

Leave a Response