contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Groningen Berbagi Angka Dengan Twente 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Bermain di hadapan pendukungnya sendiri, Groningen tak bisa menundukkan tamunya Twente, dalam lanjutan Eredivisie Belanda speelronde 23, Kamis (13/2) dini hari WIB.

Dominasi permainan langsung dipegang Twente tatkala sepakan mula dilakukan. Namun Groningen secara mengejutkan mampu mencuri gol, lima menit setelah laga dimulai. Pelakunya adalah Krisztian Adorjan, yang dengan cerdik membodohi pertahanan tim tamu.

Twente yang mendominasi memberikan rekasi. Pertahanan tuan rumah dibombardir tanpa mereka memberi sidikit pun kesempatan untuk balik diserang. Alhasil di babak kedua Twente berhasil menyamakan keadaan. Dusan Tadic jadi protagonis melalui gol-nya pada menit ke-77.

Skor 1-1 bertahan hingga laga usai. Hasil ini membuat Twente teritnggal empat angka dari Ajax Amsterdam di puncak klasemen sementara Eredivisie.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net

Related posts: