contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Berharap Skuat Bayern Fit Sepenuhnya di Musim Depan 

josep-guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola tidak berharap banyak untuk skuat Bayer Munich musim depan. Dia hanya berharap semua pemain Bayern bisa fit sepenuhnya di musim depan, karena musim lalu banyak pemain yang dihantam cedera. Masalah cedera pemain buat Bayern di musim lalu cukup kritis. Die Roten kehilangan beberapa pemain yang penting untuk permainan tim.

Akibat dari itu Bayern cenderung tidak bisa bermain dengan kekuatan penuh di beberapa laga. Walaupun hal itu tidak hampir menghambat jalan Bayern di Bundesliga, namun masalah tersebut sangat berpengaruh dalam laga di Liga Champions.

Beberapa nama yang masuk ruang perawatan bisa dibilang merupakan pemain-pemain kunci. Seperti Franck Ribery, Arjen Robben, David Alaba, Bastian Schweinsteiger, Javi Martinez, Mehdi Benatia, Philipp Lahm, hingga Thiago Alcantara.

Dua nama seperti Martinez dan Thiago termasuk pemain yang harus melakukan pemulihan cukup lama sampai enam bulan. Sementara itu Ribery dan Robben harus beberap kali masuk ruang perawatan karena rentan akan cedera.

Kini bursa transfer musim panas sudah dibuka, Guardiola tidak terlalu mengharapkan satu pemain top yang akan didatangkan untuk memperkuat skuat Bayern. Yang dia harapkan adalah seluruh pemain Bayern bisa fit sepenuhnya di musim depan nanti.

“Impian saya bukan seorang pemain. Impian saya adalah skuat yang fit sepenuhnya jadi saya bisa memainkan formasi saya. Punya Franck Ribery, Arjen Robben, Javi Martinez, Thiago (Alcantara) yang fit,” katanya seperti dikutip Deutsche Welle.