contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Cukup Puas Dengan Aktivitas Taransfer dari Manchester City 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City sejauh ini setidaknya sudah mendatangkan dua pemain di bursa transfer musim panas ini. Josep Guardiola sang manajer cukup puas dengan langkah yang sudah diambil oleh City.

Musim lalu City harus mengakhiri musim dengan puasa gelar selain itu mereka juga hanya mampu finis di posisi ketiga klasemen akhir dari Premier League.

Menyambut musim depan Manchester City sudah mengambil langkah cepat. City sudah mendapatkan dua pemain baru yang bagus yaitu Bernardo Silva dan Ederson Moares. Namun ambisi Manchester City masih belum selesai untuk bisa mendatangkan pemain top lainnya lagi.

“Saya senang dengan dan klub sudah melakukan usaha yang bagus di musim panas ini,” kata Guardiola di Sport.

Guardiola sendiri cukup optimis dengan performa dari Manchester City di musim depan nanti akan jauh lebih baik.

“Kami akan lebih baik, seperti orang lain juga lebih baik. Selama 11 bulan kebersamaan itu merupakan proses, Anda bisa menikmati itu, pertandingan baru aksi yang baru –semua lawan selalu bermain bagus,” kata eks pelatih Barcelona itu.

“Terkadang kami menelan kekalahan, tapi hal yang paling indah itu prosesnya. Saya juga sangat senang dengan musim lalu di Manchester bisa berada di sana. Itulah mengapa saya tak sabar menunggu untuk tanggal 10 Juli dan memulai lagi,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response