contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Cukup Puas Dengan Performa Manchester City Di Laga Pramusim 

manchester city

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laga Pramusim terakhir Manchester City di musim berhasil ditutup dengan hasil memuaskan setelah mengalahkan West Ham United. Pep Guardiola manajer dari City cukup puas dengan performa anak didiknya selama laga pramusim namun dirinya tetap mengingatkan kalau kompetisi yang sebenarnya akan segera dimulai.

City mengalahkan West Ham dengan skor 3-0 berkat gol yang masing-masing dicetak oleh Gabriel Jesus, Sergio Aguero, dan Raheem Sterling. Kemenangan tersebut menjadi kemenangan keempat bagi Manchester City di laga pramusim.

Sebelumnya Manchester City sudah berhasil mengalahkan Real Madrid dan Tottenham Hotspur. Satu-satunya kekalahan City di laga pramusim yaitu dari Rival sekotanya Manchester United dengan skor akhir 0-2.

“Ini adalah hasil bagus melawan sebuah tim Premier League,” ucap Guardiola seusai laga melawan West Ham.

“Kami menciptakan cukup banyak peluang untuk mencetak tiga gol, semua pemain tampil di level bagus, dan para striker kami mencetak gol. Dan tak ada cedera, jadi kami senang,” lanjutnya.

Hasil positif selama laga pramusim ini membuat City cukup percaya diri dengan menatap musim Premier League 2017/2018 ini. Laga pekan pertama Manchester City akan berhadapan dengan tim yang promosi di musim ini yaitu Brighton & Hove Albion.

“Kami punya laga-laga bagus melawan empat tim yang luar biasa,” ucap Guardiola di situs resmi City.

“Kami bermain bagus, kami memenangi laga, dan kami selalu menciptakan lebih banyak peluang dibandingkan lawan kami. Kami cukup puas, tapi kenyataan dimulai sekarang. Kami harus melakukan itu di bawah tekanan,” katanya.

Related posts:

Leave a Response