contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Didesak Bawa Kembali Joe Hart 

Joe Hart

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Desakan untuk Guardiola agara membawa kembali Joe Hart kini mulai muncul setelah performa buruk dari Claudio Bravo di bawa mistar Gawang Manchester City musim ini.

Bravo memang tampil jauh dibawah ekspektasi yang diharapkan untuk urusan penyelamatan dari gawang City. Tercatat Bravo baru berhasil membuat 31 penyelamatan dari total 18 laga.

Yang terakhir penampilan buruk Bravo ketika City dipermalukan Everton dengan empat gol tanpa balas akhir pekan lalu. Empat Gol Everton dari empat shot on target yang gagal dihadang oleh Bravo lewat  Romelu Lukaku, Kevin Mirallas, Tom Davies, dan Ademola Lookman.

Selain itu Joe Hart mampu tampil bagus dalam masa peminjamannya bersama dengan Torino. Bahkan laga akhir pekan lalu ketika Torino melawan AC Milan yang berakhir imbang 2-2 Joe Hart tampil sangat bagus. Dari 18 pekan laga di Serie A, Hart sudah membuat 60 penyelamatan untuk Torino.

Shay Given mantan kiper dari City mengatakan kalau Joe Hart layak diberikan kesempatan oleh Guardiola seperti halnya yang didapatkan oleh Yaya Toure.

“Joe sudah diperlakukan dengan tak adil di awal musim. Tapi, dia masih menjadi anggota tim, dia masih pemain Manchester City,” kata Given seperti dilansir oleh talkSport.

“Yaya Toure pada tiga atau empat bulan pertama, dia tak pernah dilirik dan dia bisa mengubah pikiran Guardiola. Mengapa Joe Hart tak bisa melakukan itu.”

“Mungkin memulangkan dia di bulan Januari dan melihat penampilannya setidaknya musim ini, sebelum (Guardiola) membuat keputusan lain di saat musim panas,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response