contact-agen-bola

|Tuesday, October 16, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Ditantang Latih Tim-Tim Kecil 

Guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Agen Bola Online Terpercaya – Pep Guardiola yang selama ini meraih kesuksesan hanya ketika bersama dengan tim-tim besar. Guardiola pun kini ditantang untuk mencoba melatih tim-tim kecil, termasuk juga tim dari divisi lima untuk bisa membuktikan kehebatan dari racikannya. Hal ini dilontarkan oleh Frank Wormuth, orang yang bertanggung jawab atas fasilitas latihan Federasi Sepakbola Jerman (DFB). Wormuth yang merupakan instruktur dari calon pelatih di Jerman sekaligus juga merupakan pelatih U-20 timnas Jerman.

Dari dirinya lah para pelatih muda bisa mendapatkan lisensi kepelatihan. Menurut dirinya banyak pelatih yang juga tidak kalah bagusnya dengan Guardiola.

Hanya saja mereka tidak seberuntung seperti Guardiola yang sejak awal selalu menangani klub-klub besar seperti Barcelona dan Bayern Munich, yang membuat dirinya mudah untuk bisa mendapatkan banyak trofi. Bersama dengan Barcelona, dia meraih 14 trofi, sementara itu bersama Bayern  Guardiola sejauh ini sudah meraih dua trofi Bundesliga dan satu trofi DFB-Pokal.

Oleh karena itu, Guardiola ditantang untuk sesekali mencoba melatih tim-tim kecil yang tidak memiliki kekuatan finansial seperti Barca atau Bayern. Jika dia memang berhasil bisa membawa tim itu meraih prestasi bagus maka Guardiola pantas disebuat sebagai pelatih yang jempolan.

“Pep Guardiola adalah pelatih yang luar biasa, tapi dengan segala hormat, dia hanya melatih tim-tim besar sejauh ini. Saya ingin melihatnya melatih tim-tim biasa yang bermain di divisi lima,” ujar Wormuth seperti dikutip Soccernet.

“Banyak juru taktik luar biasa di liga divisi ketiga. Apakah kita harus memanggil seseorang, yang selalu diekspos media, sebagai “pelatih terbaik dunia? Banyak pelatih bagus yang tampil sangat bagus dengan pemain yang tidak punya kualitas bagus,” sambungnya.

Guardiola yang memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya bersama Bayern di akhir musim ini. Dan kini sudah ada beberapa klub top seperti Manchester United, Manchester City, dan Chelsea yang sedang berebutan mendapatkan tanda tangannya.

Leave a Response