contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Kecanduan Dengan Sepakbola 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Douglas Costa sangat memuji sang pelatih di Bayern Munich, Pep Guardiola. Menurut Costa, Guardiola itu bisa sesukses ini karena dirinya kecanduan dengan sepakbola. Guardiola yang baru mengawali kariernya sebagai pelatih di tahun 2007 lalu. Namun hanya dalam wakut kurang dari sepuluh tahun, pri asal Spanyol itu sudah berhasil meraih banyak trofi.

Guardiola juga langsung bisa membuat sensasi ketika dia berhasil membawa Barcelona menyapu bersih enam trofi di tahun 2009 lalu. Selama empat musim melatih Barcelona dia berhasil meraih 14 gelar.

Koleksi trofi Guardiola juga terus bertambah setelah dia menjadi pelatih dari Bayern Munich. Menangani Bayern sejak dari 2013 lalu dia sudah memberikan lima trofi untuk klub raksasa Jerman itu.

Di luar masalah trofi, Guardiola juga dikenal sebagai pelatih yang sangat pintar dalam urusan taktik. Dia juga sukses memainkan taktik tiki-taka ketika melatih Barcelona yang kemudian dimodifikasinya setelah melatih Bayern MUnich.

Menurut Costa, Guardiola memang pelatih yang sangat spesial. Winger asal Brasil itu juga banyak belajar dari dirinya.

“Ketika saya tiba di Bayern, dia bertanya kepada saya: ‘Apa kabar? Apa kamu siap untuk belajar bagaimana bermain sepakbola?’,” ucap Costa kepada Agen Ibcbet.

“Sebelumnya, saya pikir tugas pelatih cuma mengatur tim. Namun, dengan Guardiola itu adalah sesuatu yang berbeda. Dia kecanduan sepakbola dan karena hal itulah dia jadi fenomena,” tambahnya.

“Di Shakhtar (Donetsk), saya mundur untuk lebih banyak bertahan. Sekarang, saya membantu Bayern mencetak banyak gol, tapi saya lebih banyak menyerang,” ujar Costa.

“Guardiola bisa mengeluarkan kemampuan terbaik setiap pemain dan itulah kenapa dia seperti sekarang,” katanya.

Guardiola akan hengkang dari Bayern di akhir musim ini seiring dengan kontraknya juga sudah berakhir. Rumor bereda Guardiola musim depan kemungkinan akan berlabuh ke Premier League dengan sudah ada Manchester City, Manchester United, atau Chelsea yang tertarik kepadanya.

Related posts:

Leave a Response