contact-agen-bola

|Thursday, October 18, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Lebih Memilih Dicintai Daripada Trofi 

pepi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola punya pendekatan spesial kepada pemain-pemain di klub yang ditanganinya. Dia selalu berprinsip jangan mencubit kalau tidak ingin dicubit. Guardiola sudah berhasil membuktikan dia adalah pelatih yang sangat mumpuni. Ketika bersama Barcelona, pria yang selalu berambut plontos ini mempersembahkan 14 trofi termasuk dua trofi liga champions untuk Barcelona.

Kini menangani Bayern Munich, dia tetap saja bertangan panas. Setidaknya sudah ada lima trofi yang menjadi pembuktian kemampuan Guardiola.

Pelatih yang kini sudah berusia 44 tahun ini berkaca kembali pada diri sendiri dalam hal menangani tim. Guardiola selalu berusaha memperlakukan setiap pemain di tim merasa isitimewa.

Pernyataan itu disampaikan Guardiola dalam acara perayaan hari ulang tahun ke-50 Ampans, organisasi yang berfokus membantu anak-anak yang kesulitan pendidikan dan integrasi.

“Kalau Anda ingin tahu apa yang kuinginkan dalam hidup dan pekerjaan, aku cuma ingin dicintai, bukan semata-mata mendapatkan trofi. Itulah yang aku inginkan, begitulah perasaanku,” kata Guardiola seperti dikutip Eurosport.

“Saat Anda meninggalkan pemain di bangku cadangan tak menutup kemungkinan mereka bakal tersinggung karena merasa tak disukai (oleh pelatih). Mereka tidak berpikir bahwa keputusan itu berdasar taktik, bukan karena mereka tak dicintai.

“Aku akan mengajak dia ke kafe dan kami akan berbicara mengenai hal-hal di luar sepakbola, bukan bola malah. Dalam pertandingan berikutnya dia akan mencetak dua dari empat gol yang kami raih. Dia merasa istimewa karena dia merasa dicintai,” jelas dia.