contact-agen-bola

|Wednesday, October 17, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

GUardiola Membantah Rumor Mendekati Di Maria 

dimariaa

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Masa depan Angel Di Maria menjadi spekulasi di Manchester United, kini muncul nama klub Bayern Munich yang kabarnya tertarik dengan Di Maria. Tetapi rumor itu langsung dibantah Pep Guardiola manajer Bayern Munich. Di Maria yang baru bergabung dengan MU di bursa transfer musim panas lalu dari klub lama Real Madrid. Manchester United harus mengeluarkan dana sebesar 59 juta poundsterling untuk memboyong Di Maria ke Old Trafford sekaligus membuat nya menjadi Pemain termahal di Premier League.

Bersama MU, Di Maria tidak terlalu bersinar. Selama musim lalu pemain yang berusia 27 tahun itu baru mencetak empat gol dan 12 assist dari total 32 kali laga di semua ajang Setan merah.

Masa depannya di Old trafford pun kini menjadi tanda tanya. Beberapa klub Eropa dikabarkan tertarik dengan Di Maria. Ditambah lagi belakangan ini nama Bayern juga muncul sebagai salah satu klub yang tertarik dengan Di Maria.

Ada kabar yang mengatakan kalau Di Maria kemungkinan besar akan dibarter dengan Bastian Schweinsteiger. Masa depan Bastian Schweinsteiger juga jadi spekulasi di Bayern menyusul masalah kontraknya yang hanya sisa satu tahun lagu dan MU juga rumor tertarik dengan Schweinsteiger.

Tapi rumor itu lantas dibantah oleh Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu mengatakan mereka tidak pernah sekalipun tertarik untuk dengan Di Maria.

“Saya tidak pernah bilang Di Maria atau apapun. Dia bukan pemain yang saya inginkan. Jika ada sesuatu yang ingin dikatakan soal dirinya, Matthias Sammer (Direktur Olahraga Bayern) akan mengetahuinya,” ujar Guardiola seperti dikutip ESPN FC.

Terlebih lagi Guardiola tidak mau membahas mengenai pemain yang bakal didatangkan Bayern di bursa transfer musim panas ini. Dia sepenuhnya menyerahkan masalah tersebut ke tangan para petinggi Bayern.

“Saya pikir jurnalis seharusnya bicara kepada Matthias Sammer atau Karl-Heinz Rummenigge (CEO Bayern) soal transfer. Mereka adalah orang yang tepat untuk bicara soal ini,” katanya.

Sejauh ini baru ada tiga nama yang didatangkan Bayern ke Alianz Arena. Tiga pemain baru tersebut adalah Joshua Kimmich dari Leipzig, Sven Ulreich dari Stuttgart, dan Douglas Costa dari Shakhtar Donetsk.