contact-agen-bola

|Sunday, August 20, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Membawa Gaya Permainan Barca Ke Manchester City 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Yaya Toure mengatakan kalau sang manajer Pep Guardiola bukan hanya menuntut City harus meraih kemenangan saja namun juga harus bisa bermain dengan cantik. Hal itu sama ketika Guardiola masih menangani Barcelona dan kini diterapkan kepada Manchester City.

Guardiola menjadi manajer dari City di musim panas tahun lalu langsung melakukan beberapa perubahan besar di kubu City. Dirinya juga mendatangkan beberapa pemain baru yang memang dinilai cocok dengan filosofi permainan Guardiola yang lebih mengutamakan penguasaan bola. AKibatnya beberapa pemain yang kurang cocok dengan permainan Guardiola tidak bertahan lama seperti salah satunya kiper utama City Joe Hart.

Musim pertama, Guardiola gagal mempersembahkan trofi juara untuk Manchester City.

Dengan menjelang musim kompetisi yang baru, Guardiola juga sudah melakukan aktivitas belanja pemain baru untuk memperkuat skuat City. Sejauh ini hasil yang diraih Manchester City di laga ujicoba cukup memuaskan dengna berhasil mengalahkan Real Madrid dan Tottenham Hotspur.

Toure sendiri saat ini merupakan pemain paling senior di kubu City dan mengatakan kalau dirinya sudah terbiasa dengan filosofi permainan yang dibawa Guardiola ke City. Toure jelas sangat paham apa yang diinginkan oleh Guardiola karena pernah bersama ketika di Barcelona.

“Mentalitas manajer adalah bermain bagus dan menang. Bukan hanya menang. Kami ingin fans menikmatinya dan kami berusaha melakukan yang terbaik,” ujar Toure di Agenbola.

“Di Barcelona, saya sudah terbiasa untuk main seperti itu. Saya adalah tipe pemain dengan banyak pengalaman. Saya beruntung karena saya terbiasa main di bawah arahan Pep di Barcelona dan saya tahu apa yang dia mau,” imbuh gelandang asal Pantai Gading itu.

“Tapi, sekarang para pemain City juga sudah terbiasa dan para pemain baru harus beradaptasi dengan cepat karena musim ini akan berat. Kami tak punya waktu lagi untuk belajar. Kami harus melakukannya sesegera mungkin dan siap main,” kata Toure.

Laga pekan pembuka Manchester City di Premier League 2017/2018 ini akan berhadapan dengan tim promosi yaitu Brighton & Hove Albion pada Sabtu (12/8/2017) nanti.

Related posts:

Leave a Response