contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Mengatakan Akan Bosan Melatih Satu Klub 20 Tahun 

guardiolaucl

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Josep Guardiola mengaku kalau dirinya tidak bisa melatih satu klub untuk kurun waktu yang lama. Apakah ini merupakan tanda kalau Guardiola berkeinginan untuki segera pergi dari Bayern Munich? Kontrak pelatih asal Spanyol itu dengan Bayern Munich akan berakhir di akhir musim 2015/2016 ini. Masih belum jelas bagaimana kelanjutan dari masa depan Guardiola apakah dia akan menerima tawaran perpanjangan kontrak dari Bayern atau dia memutuskan untuk bergabung dengan Manchester City seperti yang sedang gencar dikabarkan ini.

Sementara itu, pihak Bayern sendiri sempat mengatakan kalau mereka sangat yakin Guardiola akan tetap bertahan bersama Bayern Munich. Namun kenyataannya sang pelatih malah memberikan pernyataan yang sangat berlawanan.

“Klub tahu segalanya tentang milik saya …,” kata Guardiola tanpa melanjutkan jawabannya dengan lengkap dalam konferensi pers jelang duel melawan Arsenal di Liga Champions. “Kami di sini untuk bermain (di) Liga Champions,” lanjut dia di ESPNFC.

Ketika ditanya perihal manajer lawan, Arsene Wenger yang sejauh ini sudah 19 tahun melatih Arsenal, Guardiola mengaku tidak bisa meniru jejak koleganya itu.

“Saya bisa kehabisan energi. Saya juga merasa orang-orang akan bosan dengan pelatih yang sama setelah waktu yang lama,” sambung mantan pembesut Barcelona itu.

“Berbeda dengan Wenger. Dia lebih dari seorang pelatih — dia juga manajer, direktur olahraga, dan sudah mengubah klub.”

Leave a Response