contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Mengerti Perasaan Suporter Dari City Terkait Joe Hart 

joe-hart

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Joe Hart yang sudah bertahun-tahun menjadi kiper utama dari Manchester City kini tiba-tiba dibangku cadangkan oleh Pep Guardiola manajer baru dari City. Guardiola sendiri sangat memahami situasi jika para suporter dari City tidak setuju dengan keputusan yang diambilnya terkait masa depan dari Hart.

Guardiola menilai Hart tidak sesuai dengan kriteria kiper yang dia inginkan. Manajer dari Spanyol itu membutuhkan kiper yang bukan hanya tangguh menjaga gawangnya namun juga bisa memberikan kontribusi dalam operan bola yang baik. Menurut Guardiola seorang kiper juga harus terlibat dalam proses serangan dari tim.

Guardiola sendiri memilih memainkan Willy Caballero pada tiga laga awal Manchester City di musim ini. Hart yang baru dimainkan ketika City berhadapan dengan Steaua Bucharest di leg kedua play-off Liga Champions, Kamis (25/8/2016) dinihari WIB, dimana City berhasil menang tipis 1-0 di laga tersebut.

Dukungan besar dari para suporter City untuk Joe Hart memang sangat terasa di laga tersebut. Sepanjang laga berlangsung, Hart selalu mendapatkan tepuk tangan setiap kali dirinya menguasai bola ataupun melakukan beberapa penyelamatan. Bahkan ada beberapa suporter yang membawa poster yang berisikan tulisan dukungan untuk kiper nomor satu dari timnas Inggris itu.

Guardiola sendiri tidak menutup mata mengenai hal tersebut. Mantan pelatih dari Barcelona dan Bayern Munich itu sangat menyadari betapa pentingnya Hart untuk City dan para suporter setianya, namun Guardiola juga memiliki gaya permainan sendiri yang ingin dia terapkan di lapangan.

“Joe masih pemain kami. Saya tahu dia adalah legenda untuk klub ini. Ini adalah malam yang bagus untuk semua orang dan Joe termasuk di dalamnya,” ujar Guardiola seperti dikutip BBC.

“Saya di sini untuk mengambil keputusan. Saya tak bisa menyangkal apa yang saya rasakan. Saya jujur dengan Joe, klub, dan diri sendiri. Itulah yang saya coba lakukan,” tambahnya.

“Saya bisa sepenuhnya memahami jika suporter tidak senang. Joe sudah melakukan banyak hal bersama klub ini selama bertahun-tahun dia di sini, lebih daripada yang sudah saya lakukan,” kata Guardiola.

Hart memang dirumorkan akan segera hengkang dari City dimana Everton salah satu klub yang sangat menginginkan dirinya.

Related posts:

Leave a Response