contact-agen-bola

|Sunday, October 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Mengungkapkan Dirinya Berminat Melatih Di Premier League 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Taruhan Online – Pep Guardiola memberikan penjelasan alasan dirinya tidak mau memperpanjang kontrak bersama dengan Bayern Munich. Guardiola mengaku dirinya ini mencoba tantangan baru lagi dengan melatih di klub Premier League musim depan.

“Saya ingin melatih di Premier League. Itulah alasan saya tidak memperpanjang kontrak di Bayern,” ujar Guardiola seperti dikutip Soccernet.

Kontrak Guardiola memang akan berakhir di musim panas ini. Pelatih asal Spanyol itu juga menolak perpanjangan kontrak yang diberikan oleh pihak manajemen klub Bayern Munich.

Dengan pernyataan Guardiola ini maka semakin terbuka lebar kesempatan untuk klub seperti Manchester City, Manchester United, dan Chelsea, yang dikabarkan sangat tertarik dengan pria Spanyol 45 tahun tersebut.

Guardiola sendiri juga mengaku dirinya ingin tantangan lain setelah berhasil meraih kesuksesan bersama dengan Barcelona dan Bayern Munich.

“Jika saya seumuran Jupp Heynckes saat dia memasuki musim terakhirnya, saya mungkin akan bertahan. Tapi saya masih cukup muda, baru 44 tahun – saya ingin tantangan baru,” sambungnya.

“Tiga tahun cukup sudah. Saya tidak nyama dengan bertahan di satu klub selama 30 tahun. Saya ingin menjajal restoran baru, kota baru, tantangan baru.”

“Ketika saya memutuskan pindah ke Munich, orang-orang bertanya, ‘Kenapa Jerman dan bukan Inggris?’ Saya ingin merasakan emosi kompetisi di sini. Kenapa Inggris? Insting saya mengatakan seperti itu saat ini,” tutupnya

Leave a Response