contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Punya Misi Untuk Melengkapi Koleksi Titel Juara Domestik 

pep

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Sejak menangani Bayern Munich hanya satu trofi lagi yang diraih Josep Guardiola yaitu trofi Piala Super Jerman. Kini datang kesempatan bagi Guardiola untuk bisa meraih trofi Piala Super Jerman bersama Bayern Munich yang akan berhadapan dengan Wolsfburg. Guardiola mengambil alih posisi pelatih Bayern pada tahun 2013 setelah sebelumnya dia absen dan istirahat dari dunia sepakbola. Dengan berbekalkan warisan skuat treble Bayern, mantan pelatih Barca itu masih saja gagal untuk bisa meraih trofi pertamanya di Jerman setelah Bayern harus mengakui keunggulan Borussia Dortmund dengan skor 2-4.

Walaupu demikian superioritas Die Roten lewat tangan Guardiola masih mampu menjuarai Bundesliga dan juga Piala DFB di musim 2013/2014.

Satu musim berikutnya musiom 2014/2015 kembali kesempatan Guardiola untuk bisa meraih trofi Piala Super Jerman kembali harus gagal. Kali ini kembali lagi berhadapan dengan Borussia Dortmund, Bayern kembali menelan kekalahan dengan skor 0-2 sebelum di akhir musim Bayern berhasil meraih gelar juara Bundesliga untuk tiga musim beruntun.

Dengan begitu, Bayern akan berhadapan dengan Wolfsburg sebagai juara dar Piala DFB untuk memperebutkan trofi juara Piala Super Jerman yang akan berlangsung di Allianz Arena, Sabtu (1/8/2015).

Melawan tim periah runner-up klasemen akhir BUndesliga musim lalu ini. Bayern sudah diunggulkan melalui statistik head-to-head. Dalam lima pertemuan terakhir ini, Bayern berhasil meraih empat kali hasil menang dan hanya sekali kalah yang ketika itu laga berlangsung di Volkswagen Arena dengan skor akhir cukup telak 1-4 pada January lalu.