contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Sangat Puas Dengan Performa Yang Diperlihatkan City 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola bisa kembali tersenyum lebar karena merasa sangat puas dengan performa anak didiknya, Manchester City dalam laga tandang ke kandang Bournemouth. Guardiola mengatakan penampilan semua pemain City sangat memuaskan.

City berhasil meraih hasil positif dengan kemenangan 2-0 dari Bournemouth lewat gol yang dicetak oleh Raheem Sterling dan gol bunuh diri dari Tyrone Mings.

Di laga tersebut, City tercatat tampil sangat dominan dengan keunggulan ball possesion 62,4%. City juga berhasil membuat 17 peluang dengan lima yang berhasil mengarah ke gawang. Sedangkan tim tuan rumah Bournemouth dengan lima percobaan dan hanya satu yang berhasil mengarah ke gawang Manchester City.

“Saya sangat senang dengan performa kami. Itulah kenapa kami meraih kemenangan ini,” ujar Guardiola di situs resmi City.

“Kami bisa saja mencetak lebih banyak gol. Jadi, kami bermain bagus di salah satu pertandingan tandang paling berat,” lanjutnya.

“Saya tahu betapa tangguhnya Bournemouth. Kecuali 10 menit di babak kedua ketika mereka banyak menekan kami, kami mengontrol pertandingan dan cara kami membangun serangan jauh lebih baik,” kata pria asal Spanyol itu.

“Setiap pemain lebih banyak berada di posisinya dan saya sangat gembira untuk semua pemain karena mereka bermain sangat bagus,” katanya.

Kemenangan tersebut juga berhasil membawa Manchester City naik ke posisi kedua klasemen dengan raihan 52 poin dan masih berjarak delapan poin dari Chelsea yang memimpin di puncak klasemen.

Related posts:

Leave a Response