contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Semakin Pede Dengan Start Sempurna Dari Manchester City 

Manchester-City

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Start Sempurna Manchester City di awal Premier League 2016/2017 ini dengan meraih tiga kemenangan sampai pekan ketiga ini. Pep Guardiola sang manajer juga merasa semakin optimis menjalani musim pertamanya bersama City di Premier LEague yang terbilang cukup berat ini.

Musim ini jelas musim berat bagi Guardiola dimana merupakan musim pertamanya sebagai manajer di Liga Inggris dengan sudah harus berhadapan dengan dua rival utamanya yaitu Manchester United dan Chelsea yang sangat gecar memperkuat skuat mereka setelah sempat dalam kondisi buruk di musim 2015/2016 lalu.

MU sendiri berhasil memecahkan rekor transfer dunia dengan mendatangkan Paul Pogba dan juga mengontrak Jose Mourinho, sementara itu Chelsea juga berusaha untuk bangkit dengan manajer yang baru Antonio Conte.

Kedua tim ini juga sama-sama meraih hasil sempurna sampai pekan ketiga ini. City berhasil menjaga jarak dengan kedua rival ini dengan meraih tiga poin juga ketika menjamu West Ham United, Minggu (28/8/2016) malam WIB tadi.

Laga yang berlangsung di Etihad Stadium, City berhasil mengalahkan West Ham dengan skor 3-1 lewat gol dari Raheem Sterling dengan dua gol dan satu gol lagi dari Fernandinho. West Ham hanya mampu memperkecil skor lewat gol dari Michail Antonio.

“Penampilan tim lebih baik dari yang saya kira. Saya sangat optimistis. Saya melihat banyak hal positif dari para pemain, tapi saya terkejut mengapa semuanya muncul secepat ini. Ini menunjukkan betapa bagusnya mereka,” ujar Guardiola di Soccerway.

“Saya sangat puas. Senang bisa bekerja dengan para pemain di klub ini. Kami merasa para pemain yakin dengan pekerjaan kami dan itulah yang membuat para pelatih merasa lebih senang tentunya, meski tanpa hasil semua itu tidak akan berarti apa-apa,” sambungnya.

“Kami bermain luar biasa di Bukarest (Liga Champions), tapi di Premier League, kami hanya bermain bagus beberapa saat lawan Sunderland dan mulai beradaptasi baik saat melawan Stoke. Jadi – di Premier League – betul bahwa (babak pertama laga tadi) adalah yang terbaik.”

“Dengan kualitas para pemain kami, kami sangat puas. Kami bermain bagus, fans kami menikmati dan kami senang,” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response