contact-agen-bola

|Sunday, December 17, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Sudah Membawa Bayern Ke Level Yang Sensasional dan Fantastis 

pepguardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pencapaian Pep Guardiola bersama Bayern Munich mendapatkan pujian dari Zinedine Zidane. Menurut Zidane, Guardiola sudah mampu membawa Bayern ke level yang berbeda. Sejak bergabung dengan Bayern pada 2013 lalu, Guardiola sudah mampu memberikan dua gelar Bundesliga, satu gelar DFB-Pokal, satu gelar Piala Super Eropa, dan satu gelar Piala Dunia Antarklub untuk Bayern. Hanya satu gelar yang masih belum bisa dia berikan kepada Bayern Munich yaitu trofi Liga Champions walaupun Bayern selalu lolos sampai ke babak semifinal dalam dua musim terakhir ini.

Di luar masalah trofi juara, Guardiola juga sukses mengubah gaya permainan dari Bayern. Gaya permainan yang lebih mengandalkan penguasaan bola, mengkombinasikan permainan umpan-umpan pendek dengan bola-bola panjang dari lini belakang yang sekarang menjadi senjata utama dari Bayern.

“Apa yang saya perhatikan adalah Pep Guardiola telah mengangkat Bayern ke level yang sensasional dan fantastis. Sejak dia datang ke Bayern, saya tidak melihat sebuah pertandingan yang buruk,” tutur Zidane kepada Agen Bola.

“Dia tidak hanya mengeluarkan kemampuan maksimal para pemain, tapi juga membuat mereka tampil 120 persen,” ujar legenda sepakbola Prancis itu.

“Jerman harus bangga karena punya klub luar biasa seperti itu,” katanya.

Related posts:

Leave a Response