contact-agen-bola

|Tuesday, September 26, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Tentukan Masa Depan Hart Akhir Musim Nanti 

Guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola belum mau memberikan jawaban pasti terkait masa depan dari kiper-kiper Manchester City di musim depan nanti. Mengenai nasib dari Jose Hart, Guardiola juga mengatakan baru akan membahasnya setelah musim ini berakhir.

Hart memang tersingkirkan dari posisi kiper utama setelah Guardiola menjadi manajer baru dari City. Joe Hart kini masih menjalani masa peminjamannya ke Torino di Serie A dan bahkan dirinya menjadi pilihan utama di Torino.

Guardiola memilih mendatangkan Claudio Bravo dari Barcelona yang mempunyai permainan seperti yang diinginkan Guardiola. Namun penampilan Bravo di musim ini sangat mengecewakan berujung dengan posisinya digantikan oleh Willy Caballero di bawah mistar gawang City.

Kontrak dari Hart masih bersisa dua tahun lagi bersama dengan Manchester City. Walaupun mampu tampil impresif bersama dengan Torino, namun dirinya masih belum bisa dipastika menjadi pilihan utama di City untuk musim depan nanti. Bahkan rumor beredar Hart sudah diincar oleh beberapa tim rival City di ajang Premier League.

Guardiola sendiri baru akan mengambil keputusan terkait status para pemain City pada akhir musim ini termasuk juga dengan Caballero yang kontraknya bersama City juga akan segara berakhir. Guardiola mengatakan masih cukup puas dan senang dengan memiliki Caballero dan Bravo.

“Saya akan memutuskan soal prospek untuk akhir musim pada akhir musim. Saya sangat memercayai keduanya (Caballero dan Bravo) dan kami akan memutuskan — bukan cuma untuk kiper, tapi juga gelandang, winger, striker, full-back — kami akan membuat keputusan pada akhir musim,” ujar Guardiola yang dikutip Soccerway.

Saat ditanya soal masa depan Hart, Guardiola menjawab: “Saya sangat gembira dengan Willy dan Claudio,” katanya.

“Kami akan membicarakan soal itu pada akhir musim,” kata Guardiola.

Related posts:

Leave a Response