contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Tetap Mempercayai Kemampuan John Stones 

john stones

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

John Stones bek tengah dari Manchester City belakangan ini harus berada di bangku candangan. Namun sang manajer Pep Guardiola tetap mempercayai kemampuan dari John Stones.

Stones yang didatangkan oleh Guardiola dari Everton di musim panas lalu dengan nilai transfer yang terbilang besar yaitu 47,5 juta poundsterling. Di awal musim pemain 22 tahun itu selalu menjadi pilih utama Guardiola dengan mencatatkan 17 kali sebagai pemain starter dari 19 pertandingan.

Namun sejak kekalahan Manchester City dari Leicester City 2-4, Stones tidak dimasukkan dalam starting eleven City lagi. Pemain timnas Inggris itu sama sekali tidak dimainkan dalam dua laga terakhir City ketika mengalahkan Watford 2-0 dan Arsenal 2-1.

Usia dari Stones juga masih muda dan dirinya diharapkan bisa belajar banyak dari pengalaman. Guardiola tetap menjamu kalau kesempatan untuk Stone masih terbuka lebar untuk kembali ke skuat inti dari Manchester City.

“Kalau saya tidak percaya dengan dia, dia tidak akan bermain di banyak pertandingan yang sudah dia mainkan,” ujar Guardiola yang dikutip Mirror. “Tentu saja, dia harus memperbaiki penampilannya seperti Nicolas Otamendi harus memperbaiki penampilannya, seperti Aleksandar Kolarov harus memperbaiki penampilannya, dan seperti Vincent Kompany ketika dia comeback.”

“Saya tahu apa yang orang-orang pikirkan kalau seorang pemain tidak bermain. Itu karena si pelatih tidak lagi mempercayai dia. Itu bukan hal yang sebenarnya,” lugas Guardiola.

“Pekerjaan kami tidak pernah langsung pada intinya. Bukanlah hal yang adil di perkara banyak pemain karena mereka pantas bermain. Tapi saya tidak dapat menemukan sebuah solusi untuk hal-hal semacam ini.”

“Dia [John] masih muda, dia harus meningkat. Ketika Anda bermain di tim-tim besar, ada karakternya. Semua klub besar membeli para pemain besar pula. Mereka punya kualitas, yang membedakan adalah kepribadian, bagaimana mereka bereaksi di situasi sulit.”

Related posts:

Leave a Response