contact-agen-bola

|Wednesday, November 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guardiola Tidak Terkejut Chelsea Menjadi Ancaman Besar 

guardiola

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Pep Guardiola sejak dari musim belum bergulir sudah mengetahui adanya potensi ancaman dari Chelsea yang kini ditangani oleh Antonio Conte. Terbutki perkiraan Guardiola tidak salah.

Guardiola dan Conte sama-sama bekerja di Premier League baru di musim ini. Dimana Guardiola menjadi manajer dari Manchester City sedangkan Conte menangani Chelsea.

Bergabungnya kedua pria ini menambah sengitnya persaingan di papan atas dari Premier League yang terbukti sampai saat ini. Chelsea sendiri masih memimpin di puncak klasemen sementara, sedangkan Manchester City berada di posisi ketiga klasemen dengan hanya terpaut satu poin saja.

Mengenai persaingan gelar juara, Guardiola memang sejak dari awal sudah memperkirakan kalau Conte dan Chelsea akan menjadi ancaman besar di musim ini. Walaupun performa Chelsea sempat tersendat namun mereka belakangan ini mampu tampil konsisten dan meraih beberapa kemenangan dalam tujuh laga terakhir.

“Secara privat, Pep sudah sampai ke titik mengidentifikasi Chelsea sebagai salah satu favorit untuk memenangi liga musim ini,” tulis jurnalis sekaligus teman dekat Guardiola, Marti Perarnau, dalam biografi ‘Pep Guardiola: The Evolution’.

“Tim tersebut punya pelatih bagus, para pemain luar biasa, dan kalender musim yang istimewa tanpa kompetisi Eropa, dan oleh karena itu punya banyak waktu untuk berkonsentrasi ke latihan dan persiapan menuju setiap laga.”

“Dia memang mungkin bisa terbukti salah, tapi sebelum liga dimulai Pep jelas melihat Conte sebagai salah satu ancaman terbesarnya,” demikian seperti dikutip Manchester Evening News.

Guardiola dan Conte akan saling berhadapan dalam laga akhir pekan nanti dimana Manchester City akan menjadi tuan rumah menjamu Chelsea di Etihad Stadium pada hari Sabtu (3/12/2016) malam WIB.

Related posts:

Leave a Response