contact-agen-bola

|Tuesday, October 23, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guarin Tidak Akan Hengkang Dari Inter 

Fredy-Guarin

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Fredi Guarin tidak akan meninggalkan Inter Milan dalam waktu dekat ini. Guarin yang merupakan geladang asal Kolombia itu mengatakan dia saat ini merasa sangat senang bermain bersama Nerazzurri. Guarin yang rumornya sedang diminati oleh Fenerbahce, Klub asal Turki. Fenerbahce juga dirumorkan sedang menjajaki kemungkinan untuk merekrut Guarin dan berbicara dengan dengan pihak klub Inter.

Marcelo Ferreyra selaku agen Guarin kembali menegaskan kalau kliennya itu tidak tertarik sama sekali untuk berpindah klub. Untuk saat ini prioritas Guarin tetaplah bersama Inter.

“Tak ada yang konkret dengan Sari-Lacivertliler,” ujar Ferreyra kepada FcInterNews, merujuk pada julukan Fenerbahce.

“Saya tak tahu apakah tim Turki itu benar-benar menginginkan Fredy, tapi yang bisa saya katakan adalah kami belum menerima tawaran,” imbuhnya.

“Kami tentunya tidak sedang mencari rumah baru untuk Fredy. Dia sangat bahagia di Inter. Dia ingin bertahan di Milan, dia punya hubungan yang sangat baik dengan pelatih (Roberto) Mancini, dan dia cuma berpikir tentang tampil bagus dalam seragam Nerazzurro,” kata Ferreyra.

“Dia ingin juara di Milan. Dia punya kontrak sampai 2017. Dan, seperti yang saya katakan, dia ingin bertahan bersama Inter,” tambahnya.

“Mimpinya adalah jadi juara dengan kostum itu dan itu saja yang ada di pikirannya,” kata Ferreyra.