contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guendogan Diharap Tetap Bertahan Di Dortmund 

Gundogan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ilkay Guendogan menolak perpanjangan kontrak baru yang baru saja diberikan Borussia Dortmund kepadanya. Tetapi pihak klub Dortmund sangat berharap dia masih mau tetap bertahan dan tinggal untuk bermain bersama Dortmund. Kontrak Guendogan dengan Dortmund hanya tinggal tahun depan. Kontrak baru yang ditolak oleh pemaing gelandang 24 tahun ini membuat dia dirumorkan akan hengkang dari Signal Iduna Park pada musim panas tahun ini.

Manchester United, Arsenal, Barcelna dan juga Manchester City dikabarkan tertarik dengan Guendogan. Namun sampai saat ini belum ada satupun klub tersebut yang berhasil mencapai kesepakatan dengan pihak Dortmund.

Dortmund sendiri juga tidak mau menyerah begitu saja. Die Borussen masih berharap Guendogan mau mengubah keputusannya.

“Mungkin masih ada peluang dia berpikir ulang,” ujar manajer umum Dortmund, Hans-Joachim Watzke, kepada surat kabar WAZ.

“Kami masih melakukan pembicaraan dan Ilkay adalah pemain yang baik,” kata Watzke.

Dortmund memboyong Guendogan dari Nurnberg pada tahun 2011 lalu. Sepanjang ini Guendogan sudah tampil 117 kali bersama Dortmund.