contact-agen-bola

|Monday, October 22, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guendogan Pertimbangkan Untuk Bertahan di Dortmund 

guendogan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ilkay Guendogan mulai mempertimbangkan untuk tetep bisa bertahan di Dortmund, walaupun sebelumnya dia sempat mengungkapkan ingin hengkang dari Dortmund di musim panas ini. Bulan April lalu Guendogan sempat mengatakan tidak berkeinginan memperpanjang kontrak dengan Dortmund yang masih berdurasi sampai musim panas 2016 depan. Guendogan juga dikabarkan sudah didekati beberapa klub untuk memboyongnya.

“Itu jelas menjadi sebuah opsi lagi,” jawab Ilhan Guendogan kepada Sueddeutsche Zeitung ketika ditanya mengenai kemungkinan klien sekaligus keponakannya bertahan atau bahkan teken kontrak baru dengan Dortmund.

“Ada beberapa hal yang dapat menjadi dorongan buat Ilkay untuk kembali ke tingkat penampilannya yang dulu di dalam lingkungan nyaman yang sudah ia kenal,” lanjutnya seperti dikutip Reuters.

Guendogan berubah pikiran dikarenakan musim depan Dortmund sudah ditangani oleh pelatih baru Thomas Tuchel menggantikan Juergen Klopp. Ilhan mengatakan Guendogan mulai kembali mempertimbangkan untuk bertahan di Dortmund setelah dia sudah mendengar rencana dan persiapan Tuchel untuk Dortmund.