contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Guus Hiddink Berhenti Dari Jabatan Sebagai Pelatih Timnas Belanda 

guus-hiddink

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Guus Hiddink memutuskan untuk berhenti dari jabatan sebagai pelatih tim nasional Belanda, Hiddink melatih timnas Belanda tidak sampai setahun setelah dia memutuskan untuk menangani Timnas Belanda untuk kedua kalinya. Kini posisi pelatih timnas Belanda diambil alih oleh Danny Blind.

Hiddink yang mulai menangani Timnas Belanda di bulan Agustus tahun lalu, menggantikan Louis van Gaal yang memutuskan mengundurkan diri setelah Piala Dunia 2014 selesai. Ini merupakan kedua kalinya Hidding menangani timnas Belanda setelah sebelumnya dia menanganit Der Oranje di musi 1995-1998.

Namun performa Belanda tidak membaik setelah ditangani Hiddink justru cenderung semakin menurun. Setelah Belanda hanya mampu menempati posisi ketiga di Piala Dunia 2014 lalu, hasil-hasil yang diperoleh selanjutnya cukup mengecewakan.

Dari total 10 laga yang dijalani, hanya ada empat kemenangan sementara lima laga sisanya harus mengalami kekalahan. Sementar itu di kualifikasi Piala Eropa 2016, Robin van Persie dkk saat ini berada di posisi yang sangat tidak menguntungkan.

Belanda hanya mampu menempati posisi tiga Grup A dengan total nilai 10 dari enam laga yang mereka lakonin. Belanda masih tertinggal lima poin dari pemegang puncak klasemen Islandia dan juga tiga angka dari Republik Ceko.

Hasil-hasil kurang memuaskan inilah yang membuat Hiddink mengambil keputusan untuk meletakkan jabatan sebagai pelatih timnas Belanda. Pria yang kini sudah berusia 68 tahun itu sebenarnya direncanakan akan menangani timnas Belanda sampai dengan Piala Eropa 2016 berakhir.