contact-agen-bola

|Thursday, May 24, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hadapi PBR, Ini Janji Spaso untuk Persib 

ilija-spasojevic-Persib

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Ilija Spasojevic akan jadi salah satu sosok yang mendapatkan sorotan saat laga derby Bandung antara Persib kontra Pelita Bandung Raya (PBR) tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa 7 April 2015.

Buat pasukan PBR, Spaso ibarat seorang ‘pengkhianat’ karena meski berstatus pemain anyar, tapi dia memilih hijrah ke Maung Bandung hanya sekitar dua pekan jelang kompetisi ISL atau QNB League 2015 bergulir. Spaso pergi setelah PBR tak kunjung melunasi gajinya selama beberapa bulan.

Menghadapi PBR, Spaso mengungkapkan tak akan ambil pusing dan siap membuktikan dirinya sebagai pesepakbola sejati. “Saya profesional dan siap 100 persen berjuang untuk Persib. Saya akan buktikan itu dan semuanya silakan lihat seperti apa saya akan bermain,” kata Spaso di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung.

Meski akan jadi laga emosional dan pembuktian dirinya, namun Spaso menegaskan dia tak akan menjanjikan sesuatu yang istimewa soal gol. Target utamanya tetap membawa Maung Bandung melanjutkan tren positif setelah membuka kompetisi musim ini dengan kemenangan 1-0 atas Semen Padang.

“Saya tak pikir dan memprioritaskan sayalah yang harus mencetak gol, siapapun pencetak golnya yang paling utama tujuan tim meraih kemenangan bisa tercapai. Saya hanya bagian dari tim, jadi saya harus bekerja sebagai tim bukan individu,” tegasnya.

Meski tergolong memiliki catatan gol yang lumayan sepanjang kariernya di Indonesia. Namun peran Spaso di Persib memang bisa dikatakan tak dibebani target harus selalu mencetak gol di setiap pertandingan.

Skema 4-2-3-1 yang dikembangkan Pelatih Djadjang Nurdjaman lebih cenderung membuka kesempatan kepada setiap pemain untuk mencetak gol. Hal itu terbukti dari sejumlah hasil yang diraih Persib musim lalu hingga sekarang, distribusi pemain yang mencetak gol tidak timpang ke satu posisi karena pemain belakang, tengah dan depan juga selalu menyumbang gol.