contact-agen-bola

|Monday, October 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hadapi West Brom Tanpa Striker, City Tak Khawatir 

Manuel Pellegrini Manchester CIty 2013

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Manchester City lagi-lagi tidak akan diperkuat penyerangnya. Melangkah ke kandang West Bromwich Albion dalam laga Boxing Day Liga Primer Inggris, Jumat malam nanti, 27 Desember 2014, manajer Manuel Pellegrini harus kehilangan Sergio Aguero, Stevan Jovetic, dan Edin Dzeko yang masih bergelut dengan cedera.

Dari para pemain cedera itu hanya Jovetic yang mengalami perkembangan positif atas cedera otot pahanya. Ia diharapkan bisa kembali bermain dalam waktu dekat, tapi tidak malam ini.
Tapi, kondisi tanpa penyerang tak membuat Pellegrini galau. Kemenangan 3-0 yang diraih City atas Crystal Palace menjadi penyebabnya. Tanpa kehadiran penyerang, alur serangan The Citizenz masih tetap tajam. Para gelandang City menjelma menjadi penyerang haus gol. David Silva mencetak dua gol ke gawang Palace.

Pellegrini menyatakan tak akan mengubah skemanya kala menghadapi West Bromwich nanti. “Kami sudah menemukan ritme permainan yang diinginkan. Para pemain sudah mengerti apa yang mesti dilakukan,” kata manajer asal Cile itu.

Absennya sang kapten, Vincent Kompany, juga bukan masalah serius. Gael Clichy, yang baru pulih, untuk sementara waktu bisa menggantikan posisi Kompany.

Related posts: