contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hadiri Oscar, Irina Tampil Seronok 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Irina Shayk dianggap tampil sangat seronok dalam acara pesta setelah penyelenggaraan Academy Awards, Vanity Fair Oscars party. Perhatian tersedot ke kekasih Cristiano Ronaldo itu karena menggunakan busana yang bisa saja masuk dalam kategori pakaian dalam.

Pakaian Irina Shayk dianggap seronok karena dinilai seperti memakai korset. Hanya bedanya ada kreasi sehingga menjadi sebuah gaun panjang. Namun, kenyataannya banyak bagian yang menunjukkan secara transparan keindahan tubuh kekasih bintang Real Madrid itu.

Pada bagian dada Shayk hampir saja terlihat jelas semuanya. Hanya saja masih tertutup tetapi bisa diperjelas bila sudah didekati. Lalu di bagian bokong, keindahannya sudah bisa terlihat karena bagian belakang bawah dari gaunnya yang panjang menampakkannya secara samar.

Meski sudah tampil seksi dan cantik, Shayk masih mengakui bahwa ada yang lebih dari dirinya di pesta itu. “Wanita terseksi yang masih hidup, SOFIA,” tulis Shayk di akun Instagram miliknya. Wanita yang dimaksud Shayk adalah Sofia Vergara, aktris dan model asal Kolombia.

Irina Shayk Oscar Belakang

 

Irina shayk Oscar Depan

Related posts: