contact-agen-bola

|Tuesday, November 21, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hadirnya Higuain Di Juve Tidak Menjadi Masalah Buat Mandzukic 

mandzukic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Lini depan dari Juventus kini penuh dengan Striker top Dunia. Mario Mandzukic sendiri mengaku kalau dirinya sama sekali tidak masalah dengan kondisi tersebut bahkan dengan adanya kehadiran dari Gonzalo Higuain.

Juventus di musim panas ini berhasil mendapatkan Higuain dari Napoli. Juventus harus mengeluarkan dana cukup besar senilai 90 juta euro untuk bisa mendapatkan Striker Argentina itu dari Napoli.

Dengan bergabungnya Higuain, dipastikan lini depan dari Juventus kini memiliki banyak pilihan pemain. Selain itu masiha ada Paulo Dybala.

Kualitas ketiga pemain tersebut sudah tidak perlu diragukan dan perebutan untuk posisi sebagai striker utama akan sangat sengit di Juventus.

Dybala yang berhasil mencetak 19 gol untuk Juventus di Serie A musim lalu sedangkan Mandzukic dengan 10 goil. Higuain merupakan topskorer dari Serie A musim 2015/2016 lalu dengan total 36 gol untuk Napoli.

“Dia tak masalah dengan kedatangan Higuain, dia tahu bahwa di sana ada ruang untuk semua orang,” kata Pjaca di Football Italia.

“Dia mengatakan itu sendiri, saat dia menghubungi saya untuk meminta saya datang ke sini. Dia bilang bahwa ini merupakan tim penuh dengan pemain juara. Pilihannya adalah untuk bergabung dengan Juve, juga berutang banyak padanya,” imbuhnya.

Related posts:

Leave a Response