contact-agen-bola

|Wednesday, October 18, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Halilovic Dipinjamkan Barcelona ke Sporting Gijon 

halilovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Alen Halilovic gelandang muda dari Barcelona musim ini akan bermain di klub lain. Barcelona sudah sepakat dengan Sporting Gijon untuk proses peminjaman pemain dari Kroasia itu. Barcelona yang merekrut Halilovic dari Dynamo Zagreb di tahun lalu. Selama musim 2014/2015 Halilovic bermain dengan team Barca B, dimana dia bermain sebanyak 30 laga dan berhasil mencetak empat gol.

Halilovic juga sudah mendapatkan kesempatan untuk unjuk gigi di tim senior Barcelona. Luis Enrique memberikan kesempatan buatnya debut di laga Copa del Rey melawan Elche Januari lalu.

Halilovic yang kini baru berusia 19 tahun juga diikutkan dalam tur laga pramusim Barcelona di Amerika Serikat. Dia juga tampil ketika di laga melawan LA Galaxy, Manchester United, dan Chelsea. Dalam laga melawan AS Roma di ajang Joan Gamper Trophy yang berlangsung di Camp Nou, Halilovic juga dimainkan.

Pemain yang digadang-gadang bisa mengikuti jejak dari Lionel Messi itu akan memperkuat Gijon selama satu musim ini. Gijon merupakan tim promosi ke La Liga di musim ini bersama denganĀ  Las Palmas dan Real Betis.

Related posts: