contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hamburg Berhasil Menjuarai Telekom Cup, Bayern Harus Puas di Peringkat Terakhir 

hamburg

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hamburg SV berhasil keluar sebagai juara di turnamen pramusim Telekom Cup. Bayern Munich yang juga ikut ambil bagian hanya bisa menempati peringkat terakhir di turnamen ini. Telekom Cup digelar di Borussia-Park, Moenchengladbach, Minggu (12/7/2015). Selain Hamburg dan Bayern, Borussia Moenchengladbach dan Augsburg juga ambil bagian.

Turnamen ini mengunakan sistem format gugur. Tiap laganya hanya ada satu babak yang berlangsung selama 45 menit. Jika sampai 45 menit berakhir skor imbang maka penentuan akan langsung ke babak adu penalti.

Di babak semifinal, Bayern harus bertemu dengan Augsburg. Bayern unggul lebih dulu lewat gol dari Thiago Alcantara, namun mereka akhirnya harus mengakui keunggulan Augburg dengan skor 1-2 setelah gawang yang dikawal oleh Sven Ulreich berhasil dibobol oleh Alexander Esswein dan Hong Jeong-Ho.

Dalam partai perebutan posisi ketiga Bayern bertemu dengan Gladbach. Sebelumnya Gladbach gagal lolos ke final setelah mereka kalah dari Hamburg di babak semifinal lewat adu penalti.

Laga Bayern melawan Gladbach di waktu normal sama-sama berhasil mencetak satu gol dan penentu kemenangan harus dilalui lewat adu penalti. Dalam babak adu penalti dua pemain Bayern Pierre-Emile Hojbjerg dan Fabian Benko, gagal menjalankan tugasnya. Gladbach pun berhasil menang dengan skor 4-3 dan berhak memperoleh posisi ketiga, sedangkan Bayern harus puas di posisi terakhir.

Di babak Final, Hamburg sukses mengalahkan Augsburg 2-1. Dua gol Hamburg dicetak oleh Mohamed Gouaida dan Ivica Olic, sedangkan gol balasan dari Augsburg oleh Tim Matavz.