contact-agen-bola

|Saturday, July 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hamsik Incar Rekor Gol Terbanyak Maradona Di Napoli 

Hamsik

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Marek Hamsik kapten dari Napoli berhasil membuat pencaipain Istimewa dan kini Hamsik mengincar rekor gol terbanyak bagi Napoli yang sampai saat ini masih dipegang oleh Diego Maradona.

Gelandang 29 tahun itu tercatat sudah menyumbangkan total 100 gol bersama Napoli dimana gol ke-100 dicetak Hamsik ketiak laga Napoli unggul 2-0 dari Chievo akhir pekan lalu. Dengan total 100 gol Hamsik hanya terpaut empat gol dari jumlah gol Edinson Cavani di posisi ketiga topskorer Napoli dengan 104 gol dan dari pemegang gol terbanyak Napoli, Diego Maradona, jumlah Gol Hamsik terpaut 15 gol.

Rekor terbanyak gol dari Hamsik selama bermain bersama Napoli yaitu ketika di musim 2010-11 dan 2014-15 dengan torehan 13 gol satu musimnya. Selain itu Kontrak Hamsik bersama Napoli juga masih ada sisa empat tahun lagi. Empat tahun waktu yang cukup bagi Hamsik untuk bisa mengejar rekor gol dari sang legenda hidup Napoli, Maradona.

“Rekor-rekor tercipta untuk dipatahkan,” ungkap Hamsik yang dikutip Football Italia. “Aku masih memiliki beberapa tahun dalam karierku, jadi aku masih bisa tampil lebih baik lagi.”

“Aku merasa terhormat disejajarkan dengan Diego, tapi dia berada dalam level yang berbeda.”

Napoli sendiri berjarak empat poin dari Juventus yang sedang memimpin puncak klasemen sementara Serie A. Hamsik optimis Napoli bisa mengencar Juventus dan kembali menggangu dominasi Juventus di Serie A musim ini.

“Di awal musim kami ketat dengan Juventus, sekarang kami tertinggal empat poin. Tapi masih ada cukup waktu bagi kami untuk menebus poin-poin yang hilang,” tandas Hamsik.

Leave a Response