contact-agen-bola

|Sunday, September 24, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hamsik Optimis Napoli Bisa Meraih Scudetto Musim Depan 

Hamsik

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Performa Napoli di musim cukup memuaskan walaupun memang pencapaian turun dari musim lalu dengan hanya mampu menempati posisi ketiga klasemen akhir Serie A musim ini. Namun Marek Hamsik tetap optimis musim depan Napoli bisa bangkit dan tampil lebih baik lagi.

Finis di posisi ketiga musim ini Napoli meraih 86 poin dari hasil laga 38 pekan. Napoli masih berada di belakang dari Juventus dan AS Roma. AS Roma yang berhasil finis di posisi kedua klasemen akhir dengan hanya unggul satu poin dari Napoli.

Napoli tetap percaya diri menatap musim depan nanti. Mereka mampu membuktikan merupakan salah satu tim yang kuat di ajang Serie A dalam urusan mencetak gol dengan tercatat 94 gol di musim ini.

Selain itu Napoli juga bagus dalam pertahanan dengan menempati posisi ketiga hanya kalah dari dua rival diatasnya yaitu Juventus dan AS Roma. Selain itu Napoli di musim ini juga kerap kehilangan beberapa pemain andalanya yang cedera panjang seperti Arkadiusz Milik dan Raul Albiol. Milik sendiri di awal musim merupakan juru gedor andalan Napoli sedangkan Albion menempati posisi penting sebagai pertahanan Napoli.

Dengan pembelian tepat di bursa transfer musim panas nanti sekaligus tidak ada lagi pemain andalan yang mengalami cedera panjang. Hamsik sangat optimis dengan peluang dari Napoli menatap musim depan nanti.

“Kami punya tim yang bagus dan kami bisa melaju lebih tinggi lagi. Scudetto? Segalanya mungkin saja, akan fantastis untuk memberikan hadiah ini ke para penggemar kami yang fantastis,” tulisnya di situs pribadinya.

“Kami menjalani musim yang luar biasa dan kami bisa bangga. Kami memainkan sepakbola yang bagus, mencetak banyak gol dan memecahkan banyak rekor,” demikian pernyataannya seperti dikutip Football Italia.

Raihan poin Napoli di musim ini 86 poin merupakan pencapaian terbaik dalam sejarah klub Napoli. Sebelumnya rekor poin terbanyak yang diraih Napoli dalam satu musim yaitu 78 poin ketika di Serie A 2012/2013 dan 2013/2014

Related posts:

Leave a Response