contact-agen-bola

|Thursday, July 19, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hannover Berniat Bawa Pulang Kembali Mertesacker 

mertesacker

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hannover 96 merupakan salah satu bagian penting dalam karier profesional Per Mertesacker. Klub dari Bundesliga itu berencana akan membawa pulang kembali sang mantan pemain di musim panas tahun depan nanti.

Mertesacker merupakan pemain asli kelahiran dari Hannover pada 29 September 32 tahun yang lalu. Dirinya mulai berlajar bermain bola ketika di tim junior dari Hannover ketika periode 1995 – 2003.

Di tahun 2003 Mertesacker berhasil naik ke tim Senior Hannnover dengan total 82 penampilan di semua ajang dengan menyumbangkan delapan gol. Bersama Hannover selama tiga musim, Mertesacker dibeli oleh Werder Bremen di tahun 2006. Namun karier Mertesacker semaking menanjak ketika dirinya bermain bersama Arsenal di tahun 2011.

Pemain berbadan tinggi dengan 198 cm itu menjelma menjadi salah satu pemain paling berpengaruh di timnas Jerman. Dia juga ikut andil dalam membantu Jerman menjadi Juara dari Piala Dunia 2014 sebelum memutuskan pensiun dari timnas Jerman.

Selama lima musim Mertesacker bermain bersama Arsenal namun sampai saat ini masih belum ada tanda perpanjangan kontraknya. Kontrak Mertesacker akan habis pada pertengahan 2017 ini.

Jika sampai akhir musim ini tidak diperpanjang, Mertesacker bisa hengkang dari Arsenal dengan gratis. Hannover yang melihat kesempatan ada berniat untuk bisa membawa kembali Mertesacker ke Hannover.

Namun Hannover tahu kalau ingin bisa mendatangkan kembali Mertesacker mereka wajib bisa kembali lagi promosi ke Bundesliga setelah di musim lalu mereka terdegradasi.

“Semua tahu apa artinya Hannover untuk Per. Mungkin kami bisa membuatnya antusias untuk kembali main di sini,” ujar Direktur Klub, Martin Bader, kepada Bild.

“Tapi prioritas utama kami bukan mendatangkan Mertesacker. Kami bermain di divisi kedua saat ini dan dia adalah kapten Arsenal. Banyak hal yang harus dilakukan agar kedatangannya ke sini terlihat lebih realistis. Pertama-tama, Hannover harus kembali ke Bundesliga,” sambungnya.

“Masih sangat jauh bicara soal transfer dan gila saja jika membahasnya saat ini. Tapi apapun bisa terjadi dalam sepakbola,” tutupnya.

Selama bersama Arsenal, Mertesacker tercatat tampil sebanyak 208 kali di semua ajang kompetisi dengan sudah menyumbangkan delapan gol.

Leave a Response