contact-agen-bola

|Thursday, October 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hantam Empoli 5-1, Napoli Kembali Klaim Posisi Puncak 

napoli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Napoli berhasil merebut kembali posisi puncak klasemen Serie A dari tangan rivalnya Juventus. Napoli berhasil meraih kemenangan meyakinkan dengan mengalahkan Empoli dengan skor telak 5-1. Napoli yang menjamu tim tamu Empoli di San Paolo, Minggu (31/1/2016) malam WIB dalam kondisi tekanan wajib menang, setelah di laga lain Juventus berhasil meraih kemenangan dari Chievo Verona 4-0. Hasil tersebut membuat Napoli harus tergeser ke posisi kedua untuk sementara dan berhasil dilewati oleh Juventus.

Namun Napoli berhasil menjawab tantangan tersebut dengan meraih kemenangan untuk bisa kembali ke posisi puncak klasemen. Kemenangan meyakinkan 5-1 atas Empoli walaupun sempat tertinggal terlebih dahulu lewat gol Leandro Paredes pada menit ke-28.

Di menit ke-33 Gonzalo Higuain berhasil menyamakan kedudukan yang kemudian keunggulan Napoli bertambah lewat gol dari Lorenzo Insigne berselang empat menit kemudian. Babak pertama laga berakhir dengan skor 2-1 untuk keunggulan Napoli.

Memasuki babak kedua, di menit ke-51 sebuah gol bunuh diri dari Michele Camporese berhasil menambah keunggulan dari Napoli. Kemenangan telak Napoli semakin dipertegas lewat dua gol yang dicetak oleh Jose Callejon di menit ke-83 dan 88.

Napoli kini kembali berada di posisi teratas klasemen Serie A dengan raihan 50 poin sampai giornata 22 ini dan unggul dua poin dari Juventus. Sementara itu Empoli masih tertahan di posisi kedelapan dengan raihan 32 angka.

Susunan pemain:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Ghoulam; Allan, Jorginho, Hamsik (Lopez 86′); Callejon, Higuain (Gabbiadini 72′), Insigne (Mertens 75′)

Empoli: Skorupski; Laurini, Tonelli, Camporese, Mario Rui; Zielinski, Paredes, Croce (Krunic 82′); Saponara (Buchel 58′); Pucciarelli, Maccarone (Mchedlidze 68′)

Related posts:

Leave a Response