contact-agen-bola

|Friday, November 30, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hantam Sampdoria, Juventus Tak Terkejar 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Juventus berhasil mengalahkan Sampdoria dengan skor 4-2 dalam lanjutan Serie-A di Stadion Juventus, Sabtu atau Minggu (19/1/2014) dini hari WIB. Kemenangan ini membuat Juve kokoh di puncak klasemen dengan merangkum 55 poin, atau unggul delapan poin dari AS Roma di peringkat kedua.

Di depan pendukungnya sendiri, Juve tampil luar biasa dengan unggul 3-1 pada babak pertama. Gol pertama Si Nyonya Besar diciptakan Arturo Vidal pada menit ke-18. Paul Pogba dari luar kotak penalti melepaskan umpan terobosan. Vidal yang lolos dari kawalan pemain lawan, dengan tenang menceploskan bola ke sisi kanan gawang tim tamu.

Berselang enam kemudian, Fernando Llorente menggandakan keunggulan bagi Juventus. Penyerang asal Spanyol tersebut berhasil menaklukkan kiper Angelo Da Costa setelah menanduk bola dari umpan sepak pojok Tevez.

Sayangnya, Andrea Barzagli melakukan gol bunuh diri sehingga Sampdoria mampu memperkecil ketertinggala menjadi 1-2. Barzagli mencetak gol ke gawangnya sendiri karena salah mengantisipasi umpan yang dilepaskan salah satu pemain Sampdoria.

Namun, Sampdoria juga melakukan kesalahan yang berbuah hukuman penalti pada menit ke-41. Juve mendapatkan hadiah penalti setelah Vidal dilanggar Vasco Regina di kotak terlarang. Vidal yang maju sebagai algojo untuk kedua kalinya berhasil menaklukkan Da Costa. Gol ini sekaligus memastikan keunggulan Juve dengan skor 3-1 pada babak pertama.

Pada babak kedua, Juve yang masih mendominasi permainan, kesulitan mencetak gol tambahan. Sebaliknya, pasukan Antonio Conte tersebut justru kebobolan pada menit ke-70. Kali ini, kiper Gianluigi Buffon takluk di kaki Manolo Gabbiadini.

Juve kembali menunjukkan reaksi cepat. Mereka hanya butuh delapan menit untuk mencetak gol tambahan sekaligus mengubah kedudukan menjadi 4-2. Gol keempat Juve dikreasi Pogba. Pemain muda asal Perancis tersebut mencetak gol indah. Dari luar kotak penalti, Pogba dengan kaki kanannya melepaskan tembakan keras yang membuat bola bersarang ke pojok kanan atas gawang Sampdoria. Itu menjadi gol terakhir bagi kedua tim pada laga ini.

Susunan Pemain
Juventus: 1-Gianluigi Buffon; 15-Andrea Barzagli, 5-Angelo Ogbonna, 3-Giorgio Chiellini; 26-Stephan Lichtsteiner, 23-Arturo Vidal, 6-Paul Pogba, 8-Claudio Marchisio, 22-Kwadwo Asamoah (Federico Peluso 80); 10-Carlos Tevez (Giovinco 86), 13-Fernando Llorente (Fabio Quagliarella 86)
Pelatih: Antonio Conte

Sampdoria: 1-Angelo Da Costa; 19-Vasco Regina, 28-Daniel Gastaldello, 8-Skhordran Mustafi (Andrea Costa 52), 29-Lorenzo De Silvestri; 15-Pawe Wszoek , 14-Pedro Obiang, 17-Angelo Palombo, 11-Manolo Gabbiadini; 12-Gianluca Sansone; 23-Eder
Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Baca artikel menarik lainnya di agenbola.net