contact-agen-bola

|Monday, October 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hantam Stoke City, Chelsea Kokoh di Puncak Kelasemen 

stoke city vs chelsea

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Hasil Liga Inggris 2014 antara Stoke City vs Chelsea berakhir dengan skor 0-2 di Britannia Stadium, Selasa (23/12/2014) dini hari WIB. Dua gol yang dicetak oleh John Terry dan Cesc Fabregas sudah cukup untuk membawa Chelsea tetap berkibar di puncak klasemen.

Chelsea tak butuh waktu lama untuk membuka gol. Menit kedua, sebuah tendangan penjuru yang dilepaskan Fabregas berhasil disambut oleh tandukan John Terry dan membawa Chelsea unggul 0-1.

Beberapa menit kemudian Chelsea kembali mengemas sebuah peluang. Tapi kali ini penyelesaian akhir yang dilakukan Costa sangat buruk.

Sementara itu, Stoke juga tak kalah berbahaya ketika menekan pertahanan Chelsea. Kerjasama Cameron dan Nzonzi diakhiri dengan tendangan nama terakhir. Bola sempat berbelok arah karena ada sentuhan dar Terry dan untungnya Courtois cepat bereaksi untuk mengubah arah dan menepis bola.

Costa kembali menyia-nyiakan peluang bagus di menit 31. Umpan terobosan brilian dilepaskan Fabregas dan membuat Costa lepas dari jebakan offside. Meski hanya ada Begovic yang menjadi lawannya, Costa masih mengarahkan bola melebar dari gawang.

Memasuki babak kedua, Chelsea terlihat lebih berbahaya ketika menyerang. Ada satu peluang yang mereka ciptakan melalui kerjasama Costa dan Willian meski tendangan dari Willian bisa diamankan Begovic.

Kemudian, giliran akselerasi Hazard yang membuat pertahanan Stoke terbuka. Ia bekerja sangat keras untuk mengelabui Bardsley dan sukses mengirimkan umpan pada Fabregas. Beruntung bagi Stoke, Begovic masih sigap mengamankan bola sontekan dari Fabregas.

Chelsea akhirnya bisa mencetak gol keduanya di menit 78. Kembali, kerjasama apik dari Hazard dan Cesc Fabregas membuat Stoke harus menelan gol kedua di laga ini dan memastikan kemenangan penting Chelsea di pekan 17 ini.

Related posts: