contact-agen-bola

|Wednesday, September 26, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hantam Toulouse, AS Monaco Jaga Peluang 

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AS Monaco menjaga peluang merebut gelar Ligue 1 Prancis dengan kemenangan 2-0 atas Toulouse.

Meski sadar tak akan merebut puncak klasemen, gol Layin Kurzawa dan Lucas Ocampos setidaknya membuat mereka terus menempel Paris Saint-Germain.

Tim Claudio Ranieri nyaman duduk di urutan kedua dengan 45 poin, desifit dua dari PSG yang mengantongi kelebihan satu partai.

Monaco mendapat ancaman lebih dulu setelah La Tefece mengancam gawang tim tamu, namun penjaga gawang Daniel Subasic berhasil menyelamatkan gawang dua kali, pertama dari Jean-Daniel Akpo dan Yissam Ben Yedder.

Monaco masih kesulitan mencari gol, tapi di sisa 10 menit menuju interval, mereka berhasil unggul dari usaha pertama. Toulouse gagal membuang bola dan si kulit bundar jatuh di dekat Geoffrey Kondogbia yang mengirim umpan dari sisi kiri, kemudian dilesakkan Kurzawa.

Issiaga Sylla nyaris memberikan respons cepat dari tuan rumah, tapi usahanya masih menyamping di sisi kiri gawang.

Setelah jeda, penampilan Monaco mulai berkembang dan Radamel Falcao hampir mencatatkan namanya di papan skor, tapi Steeve Yago berhasil menyapu bola.

Tim tamu terus mendominasi pertandingan dan Ahamada dipaksa jatuh bangun menyelamatkan peluang Valere Germain sebelum Falcao kembali mengancam beberapa menit kemudian.

Meski mendominasi sepanjang babak kedua, Monaco harus menunggu hingga dua menit sisa untuk memastikan tiga angka ketika Ocampos menceploskan bola ke gawang Ahamada.

Baca artikel menarik lainnya diĀ agenbola.net