contact-agen-bola

|Tuesday, September 19, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hanya Ibrahimovic Sendiri Yang Tau Kemana Dirinya Di Musim Depan 

ibrahimovic

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Laurent Blanct pelatih dari Paris Saint-Germain mengatakan kalau dirinya tidak mengetahui kemana selanjutnya Zlatan Ibrahimovic akan bermain di musim depan nanti. Menurut Blanc sendiri yang mengetahui hal tersebut hanyalah Ibrahimovic sendiri yang tahu pasti.

Kontrak Ibra sendiri hanya tersisa dua bualn lagi bersama PSG. Namun jika belum ada kontrak baru, striker dari Swedia itu bebas untuk memutuskan pergi ke klub mana pun yang dia inginkan.

Ibrahimovic yang kini sudah berusia 34 tahun beberapa waktu lalu sempat mengatakan kalau dirinya akan hengkang dari PSG begitu kontraknya hyabis. Dikabarkan kalau dirinya akan mencoba bermain di Premier League dimana Liga yang belum pernah dia rasakan. West Ham United, Arsenal, dan Manchester United kabarnya tertarik untuk merekrutnya.

“Terkait tujuan masa depan Ibrahimovic, cuma Zlatan yang bisa menjawab,” ujar Blanc menjelang laga leg pertama perempatfinal Liga Champions melawan Manchester City.

“Kami punya beberapa pemain yang berada di akhir kontrak. Anda harus bertanya ke mereka soal masa depan mereka karena mereka yang memutuskan,” lanjut Blanc seperti dikutip Soccerway.

“Apapun tawarannya, ketika Anda berada di akhir kontrak, Anda punya kemewahan untuk memilih tujuan Anda. Jadi, pemain-pemain ini akan memilih tujuan mereka. Kami harus memastikan tujuan itu adalah tujuan yang bagus,” kata dia.

Ibrahimovic juga merupakan top skorer sepanjang masa dari Paris Saint-Germain. Sejauh ini dia sudah mencetak 144 gol dalam 170 penampilannnya bersama dengan PSG.

Related posts:

Leave a Response