contact-agen-bola

|Wednesday, August 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hanya Mourinho Yang Bisa Bawa Manchester United Kembali Berjaya 

mourinho

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Rumor terkait Jose Mourinho yang akan menjadi manajer Manchester United yang baru semakin gencar dibicarakan beberapa waktu terakhir ini. Menurut Deco memang hanya Mourinho yang cocok untuk bisa mengembalikan kejayaan dari Manchester United. Musim kedua Louis Van Gaal menangani MU tidak mampu memberikan hasil yang memuaskan untuk para suporter dan belakangan ini juga sering disoraki ketika berlaga. Hal tersebut yang membuat masa depannya bersama MU terus dispekulasikan. Van Gaal juga santer dikabarkan kariernya bersama MU hanya sampai akhir musim ini dan akan segera digantikan oleh Mourinho.

MU sendiri juga dirumorkan sudah mengontak pihak Mourinho. Rumornya MU berani memberikan gaji besar kepada pelatih asal Portugal itu bahkan menjanjikan bonus besar kalau berhasil membawa MU kembali menjadi juara Premier League.

Mantan gelandang Portugal, Deco yang pernah bersama Muorinho meraih LIga CHampions ketika bermain di Porto sangat mendukung Mourinho menjadi pengganti dari Van Gaal. Menurunya Mourinho sudah merupakan orang yang tepat.

“Manchester United harus kembali ke level tertinggi dan Mourinho adalah orang yang bisa melakukannya,” ujar Deco seperti dikutip Agenbola.net

“Mourinho akan mengembalikan kepercayaan diri para pemain dan fans,” tuturnya.

“Anda tak bisa memenangi apa-apa kalau Anda tak punya kepercayaan diri,” kata Deco.

Manchester United saat ini masih berada di posisi kelima klasemen sementara Premier League dan hanya terpaut enam poin dari Manchester City yang berada di posisi keempat dan berjarak 12 poin dari Leicester City yang berada di posisi puncak klasemen.

Related posts:

Leave a Response