contact-agen-bola

|Sunday, June 25, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Hanya Selangkah Lagi Brasil Wujudkan Impian Di Olimpiade 

brasil

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Brasil sendiri merupakan tim paling sukses jika di kancah ajang Piala Dunia. Namun sayangnya belum pernah sekalipun timnas putra Brasil pernah meraih medali emas di ajang Olimpiade. Kini Neymar Cs hanya tinggal satu langkah lagi bisa mewujudkan impian mereka.

Ajang Olimpiade 2016 ini sendiri berlangsung di Rio de Janeiro. Brasil juga sudah berhasil memastikan diri sampai di babak final setelah mengalahkan Honduras dengan skor telak 6-0 di babak semifinal.

Hasil tersebut membuat Brasil berpeluang untuk bisa meraih medali emas pertama mereka setelah sempat tiga kali mendapatkan peluang namun selalu gagal dan hanya puas dengan medali perak ketika di tahun 1984, 1988 dan 2012. Jelas sangat kontras perbedaan dimana mereka mampu meraih lima trofi Piala Dunia dan merupakan terbanyak diantara semua negara di dunia.

Perjalanan Brasil di Olimpiade 2016 ini terbilan kurang meyakinkan setelah di babak fase grup hanya mampu bermain imbang tanpa gol melawan Irak dan Afrika Selatan. Namun sejak memastikan diri lolos ke babak selanjutnya dengan meraih kemenangan besar 4-0 dari Denmark, praktis performa dari Brasil meningkat tinggi.

Dibabak perempatfinal Brasil mengalahkan Kolombia dengan skor 2-0 sebelum mengalahkan Honduras. Brasil bahkan saat ini mencatatkan belum ada kebobolan dengan total gol 12-0. Lawan Brasil di final nanti adalah timnas dari Jerman.

“Kami akan menangani situasi ini seperti sebelum-sebelumnya. Sedari awal kami sudah tahu mengenai tekanannya. Secara kultur, yang membuat kami tertarik adalah medali emasnya karena kami belum pernah meraihnya,” ucap Micale di Soccerway.

“Semangat juang kami takkan surut. Kami akan berusaha mengambil kendali permainan sedari awal. Sepakbola kami bukan cuma tentang kualitas, melainkan juga kerja keras.

“Kami akan main bersama sebagai satu kebersamaan. Itulah alasan yang memberi kami harapan bisa mewujudkan impian ini. Kami akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih emas,” sebutnya.

Related posts:

Leave a Response