contact-agen-bola

|Thursday, June 21, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harapan Belanda Digagalkan oleh Republik Ceko 

netherland

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Belanda sudah dipastikan akan absen dari putaran Final Piala EURO 2016 Prancis nanti. Timnas Belanda gagal untuk lolos setelah mereka dikalahkan oleh Republik Ceko dengan skor akhir 2-3 dalam laga terakhir babak kualifikasi Piala EURO 2016. Belanda yang memang dari awal kondisinya sudah sulit menjelang laga ini yang berlangsung di Amsterdam ArenA, Rabu (14/10/2015) dinihari WIB. Peluang lolos secara otomatis bagi timnas Belanda memang sudah hilang, mereka hanya berharap peluang lolos melalui babak play-off.

Nasib sial untuk Belanda bahkan tiket ke babak play-off juga ada beberapa syarat yang wajib mereka lalui. Belanda diwajibkan mampu menang dari Republik Ceko yang dimana disaat bersama Turki juga harus dikalahkan oleh Islandia.

Pada akhirnya, tak satu pun syarat itu yang terpenuhi. Belanda malah keok di tangan Republik Ceko, sementara Turki mengalahkan Islandia 1-0.

Belanda gagal lolos karena menempati posisi keempat di klasemen akhir Grup A. Mereka cuma mengumpulkan 13 poin dalam 10 pertandingan. Adapun Turki yang punya 18 poin lolos langsung ke putaran final sebagai tim peringkat ketiga terbaik.

Pada laga melawan Republik Ceko, Belanda tertinggal 0-2 saat turun minum. Dua gol tim tamu dicetak oleh Pavel Kaderabek pada menit ke-24 dan Josef Sural pada menit ke-35.

Menjelang berakhirnya babak pertama, Ceko kehilangan satu pemainnya. Marek Suchy diganjar kartu merah langsung karena melanggar Memphis Depay yang punya kans mencetak gol.

Meski kalah jumlah pemain, Republik Ceko justru berhasil menambah keunggulannya. Sebuah gol bunuh diri Robin van Persie membuat mereka memimpin 3-0.

Di sisa waktu, Belanda menunjukkan sinyal kebangkitan. Mereka menipiskan ketertinggalan menjadi 2-3 lewat gol Klaas Jan Huntelaar pada menit ke-70 dan Van Persie pada menit ke-83. Namun, gol-gol itu tak cukup untuk menyelamatkan mereka.

Susunan Pemain
Belanda: Zoet; Tete, Bruma, Van Dijk (Dost 64′), Riedewald (Van Persie 39′); Wijnaldum, Blind, Sneijder; El Ghazi (Lens 69′), Huntelaar, Depay

Republik Ceko: Cech; Kaderabek, Suchy, Kadlec, Gebre Selassie; Skalak, Darida, Pavelka, Plasil (Skoda 86′), Sural (Kalas 71′); Necid (Prochazka 46′)

Leave a Response