contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harapan Berlusconi Milan Bisa Bangkit Dengan Pemilik Yang Baru 

berlusconi

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Silvio Berlusconi resmi melepaskan saham mayoritasnya di AC Milan. Berlusconi juga mendoakan Milan biasa bangkit dan raih kesuksesan dengan datangnya pemilik baru.

Proses negosiasi berjalan cukup rumit dan berlarut-larut lama namun akhirnya Berlusconi menyetujui pelepasan 93,93 persen saham yang dimilikinya di Milan melalui perusahaan Finivest miliknya. Sino-Europe Sports perusahaan konsorsium dari China yang kini mengambil alih kepemilikan dari AC Milan.

Berlusconi memimpin Milan selama 30 tahun namun diri tidak bisa menolak tawaran sebesarĀ  740 juta euro dari pengusaha bernama Yonghong Li.

Hal tersebut dilakukan Berlusconi untuk bisa membuat Milan kembali lagi berjaya di kancah Italia dan Eropa.

“Tigapuluh tahun lalu saya membeli Milan sebagai bentuk rasa cinta. Saya menjual kini karena rasa cinta yang lebih lagi. Saya mempercayakan tim kepada grup yang punya sumber dana kuat dan akan berinvestasi besar untuk membawa Milan bersaing lagi dengan klub-klub dunia lainnya,” ujar Berlusconi di akun facebook-nya seperti dikutip Football Italia.

“Sudah sewajarnya saya merasa sangat sedih, tapi saya tetap tenang karena yakin apa yang saya lakukan ini lagi-lagi untuk kebaikan Milan, dan saya akan terus menjadi fans mereka yang paling bersemangat,” sambungnya.

“Kenangan 30 tahun ini akan selalu berada di hati saya, berisikan memori-memori indah yang tidak bisa ditandingi apapun. Saya merasa terhormat bisa memimpin tim yang saya cintai menjadi klub tersukses di dunia.”

Berlusconi merupakan sosok yang pernah membawa Milan keluar dari kebangkrutan ketika di tahun 1986 lalu. Setelah itu dirinya menjadi salah satu pemilik klub tersukses di Eropa dengan membawa Milan meraih delapan trofi Serie A dan lima trofi Liga Champions.

Bukan hanya trofi yang banyak, bersama Berlusconi Milan juga banyak melahirkan pemain-pemain bintang seperti Paolo Maldini, Alessandro Costacurta, Marco van Basten, Andriy Shevchenko, dan Kaka.

“Peluk erat untuk kalian para Rossonero (suporter Milan),” tutupnya.

Related posts:

Leave a Response