contact-agen-bola

|Saturday, September 23, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harapan Besar AC Milan Setelah Melakukan Belanja Besar 

AC-Milan

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

AC Milan baru pertama kali di musim panas ini sangat antusiasme. Dengan mendapatkan pemilik baru Milan kini kembali bangkit terlihat dalam aktvitas bursa transfer mereka.

Setidaknya sudah ada 10 pemain didatangkan ke San Siro dimana sebagian bahkan langsung masuk dalam skuat utama dari Vincenzo Montella. Salah satu yang paling besar yaitu berhasil mendatangkan Leonardo Bonucci dari AC Milan dengan transfer sebesar 42 juta pounds dari rival mereka Juventus. Bahkan Bonucci langsung diberikan kepercayaan sebagai kapten.

Selain itu Milan juga mendatangkan beberapa pemain muda yang memiliki potensi bagus seperti Andre Silva. Hadirnya Andrea Conti dan Ricardo Rodriguez juga memberikan kesegaran untuk urusan wing back Milan. Untuk lini tengah Milan akan mengandalkan Hakan Calhanoglu dan juga Franck Kessie.

Milan memang kehilangan Mattia de Sciglio yang hengkang ke Juventus. Namun kepergian de Sciglio justru membukan peluang Andrea Conti yang bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Yang paling penting lainnya yaitu Milan berhasil mempertahankan kiper andalan mereka Gianluigi Donnarumma.

Masalah yang mungkin harus diatasi oleh Milan yaitu mencari pemain pengganti dari Gerard Deulofeu yang kembali pulang ke Barcelona. Deulofue tampil impresif bersama Milan walaupun hanya bermain selama setengah musim saja.

Setidaknya sudah ada 200 juta euro dihabiskan oleh Milan. Pencapaian Milan mulai terlihat dengan skuat baru mereka walaupun sempat dikalahkan oleh Dortmund, namun mereka berhasil mengejutkan dengan mengalahkan Bayern Munchen lewat skor telak 4-0 di laga pramusim.

AC Milan diprediskikan bisa bersaing di papan atas musim ini jika melihat dari kekuatan dari para rival menjelang musim baru ini.

Juventus sendiri kehilangan dua pilar pentingnya yaitu Bonucci dan Dani Alves. AS Roma juga kehilangan banyak pemain sepertiĀ  Mohamed Salah, Leandro Paredes dan Antonio Ruediger,plus kapten Francesco Totti yang pensiun.

Bahkan Roma juga melakukan perubahan besar dalam manajemen mereka dengan menunjuk Moncci sebagai Direktur Olahraga yang baru dan juga Eusebio Di Francesco sebagai pelatih mereka.

Inter Milan menjelang musim baru ini juga bersama dengan pelatih baru yaitu Luciano Spalletti. Namun Inter berpeluang besar juga karena hasil positif selama laga pramusim mereka.

Terkait peluang juara Milan jelas tetap terbuka lebar. Dengan besarnya nominal yang sudah mereka keluarkan di nmusim panas ini setidaknya hasil pasti bisa terlihat setelah Serie A musim 2017/2018 ini kembali bergulir pada akhir pekan nanti.

Related posts:

Leave a Response