contact-agen-bola

|Wednesday, August 16, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harapan Chievo Balotteli Kado Spesial Dari Liverpool 

balotelli

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Chievo Verona dikabarkan sangat berminat dengan sosok Mario Balotelli dan ingin mendatangkannya dari Liverpool. Namun saat ini Chievo terkendala dengan dana yang harus dikeluarkan.

Masa depan dari Balotelli memang menjadi spekulasi setelah keputusan dari Juergen Klopp manajer dari Liverpool tidak memasukkan namanya kedalam rencana skuat Liverpool musim ini.

Balotelli sendiri sudah diijinkan untuk hengkang dan mencari klub baru namun sampai saat ini masih belum menemukan satu tim pun. Terakhir kali ada kabar Besiktas tertarik untuk bisa mendatangkannya namun dibantah karena Balotelli selalu terlibat dalam masalah.

Namun belakangan ini ada rumor mengatakan kalau Balottelli sedang dilirik oleh klub dari Serie A, Chievo yang juga dikonfirmasi sendiri oleh Balotelli.

“Saya akan pindah ke Chievo,” ujar Balotelli.

Mengenai kepindahan Balotelli, Kubu Chievo cukup senang untuk bisa mendatangkan Balotelli. Walaupun pihak Chievo tahu Liverpool tidak akan melepaskan Balotelli dengan harga murah mengingat ketika didatangkan dari AC Milan nilai transfernya sebesar 16 juta poundsterling dua musim yang lalu.

“Dia terlalu mahal,” ujar Direktur Olahraga Chie, Luca Nember, seperti dikutip Football Italia.

“Dia masih terikat kontrak dua tahun dengan Liverpool dan mereka membayar 20 juta euro untuk memboyongnya. Kami ragu Liverpool akan melepas Balotelli begitu saja. Jika mereka ingin memberikannya kepada kami sebagai hadiah, maka itu lain urusannya,” sambungnya.

“Untuk kasus ini, ada perbedaan besar antara kenyataan dan angan-angan. Sangat sulit untuk memulai negosiasi. Kami suka Balotelli, tapi dia bukan prioritas,” tutupnya.

Balotelli bergabung dengan Liverpool di musim panas 2014 lalu namun gagal tampil dengan bagus dan kemudian dipinjamkan ke AC Milan.

Related posts:

Leave a Response