contact-agen-bola

|Tuesday, August 22, 2017
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harapan Dan Pesan Ronaldinho Untuk Neymar Yang Sudah Bersama PSG 

Neymar

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Neymar musim depan ini akan memulai petualangan barunya bersama dengan Paris Saint-Germain. Ronaldinho sayang senang dan memberikan pesan dan harapan untuk Juniornya itu.

Neymar menjadi pemain termahal dunia saat ini setelah hengkang dari Barcelona dengan bergabung ke PSG. Harga Neymar bergabung ke PSG sebesar 222 juta euro yang merupakan klausul rilis Neymar pada kontrak bersama Barca. Selama empat musim bergabung dengan Barcelona setidaknya ada 100 gol lebih yang dicetak oleh Neymar.

Sejak dari musim 2014 lalu, Neymar bersama Messi dan Suarez dikenal sebagai trio striker maut dari Barcelona. Ketiganya bahkan mampu mencetak 355 gol untuk Barcelona sekaligus meraih sembilan trofi juara.

Ronaldinho sendiri juga merupakan mantan pemain dari PSG di periode 2001-2013, sangat mendukung keputusan dari Neymar untuk bergabung ke PSG. Ronaldinho berharap Neymar masih tetap bisa mempertahankan performa terbaiknya sekaligus memperlihatkan permainan yang menarik.

“Semoga dia bisa tetap menikmati permainannya dan memberi kegembiraan untuk mereka yang menyukai sepakbola, terlepas dia berada di klub mana pun, saya bergembira untuknya,” tutur Ronaldinho seperti dilansir Agenbola.

Neymar masih belum bisa dimainkan PSG dalam laga akhir pekan lalu. Kemungkinan besar laga akhir pekan ini ketika PSG berhadapan dengan Guingamp,  Senin (14/8/2017) Neymar sudah bisa dimainkan oleh PSG.

Related posts:

Leave a Response