contact-agen-bola

|Saturday, October 20, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harapan Deco, Mourinho Berhasil Membawa MU Juara 

deco

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Deco salah satu dari mantan pemain gelandang Chelsea, walaupun berstatuskan sebagai mantan pemain Chelsea namun Deco justru berharap rival Chelsea, Manchester United yang bisa menjadi juara di musim ini. Alasannya karena di pihak MU ada sosok Jose Mourinho.

Deco yang pernah menjadi bawahan dari Mourinho ketika di FC Porto musim 2004 lalu. Bersama Mourinho, Deco berhasil membantu Porto menjadi juara dari Liga Champions yang saat itu juga sekaligus membuat nama Mourinho dikenal di publik dunia.

Setelah musim ini Deco dan Mourinho berpisah. Mourinho yang memutuskan ke Liga Inggris menjadi manajer dari Chelsea. Sementara itu Deco memilih untuk menerima tawaran dari Barcelona. Deco baru bergabung dengan Chelsea di musim 2008 dimana The Blues saat itu ditangani oleh Luis Felipe Scolari.

Sebagai mantan dari anak buah Mourinho, Deco sangat memahami pemikirdan dari Mourinho luar-dalam. Walaupun MU saat ini masih tampil tidak konsisten. Deco sangat yaking Mourinho merupakan sosok tepat untuk menjadi manajer dari klub yang punya sejarah 20 kali juara Liga INggris itu.

“Saya pikir, dia adalah orang yang tepat untuk mereka,” ujar Deco seperti dilansir Soccerway.

“United ingin mengembalikan kebanggaan mereka sebagai sebuah klub, juga mengembalikan trofi juara. Jose Mourinho adalah orang yang tepat buat mereka.”

Manchester United saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Premier League dengan catatan 4 kali menang, 1 kali imbang dan 2 kali kalah. Deco juga mengatakan Mourinho dan para pemain baru dari United masih butuh waktu untuk adaptasi saja.

“Premier League adalah liga yang berat. Ada banyak pemain yang harus beradaptasi, ini rumit. Saya yakin mereka akan berkembang.”

“Dari sudut pandang saya, saya berharap Jose bisa menjuarai liga bersama Manchester United, seperti dulu ia bersama Chelsea,” kata Deco.