contact-agen-bola

|Tuesday, September 25, 2018
HOT PROMO : Dapatkan FREE Hadiah Exclusive New Jersey Original Dengan Melakukan Deposit 10jt Atau Kaos Training New Original Dengan Deposit 7jt – Silakan hubungi Customer Service kami untuk pengambilan hadiah langsung.
New Promo : Bonus 10% Untuk New Member – Silakan hubungi Customer Service Agenbola.net Untuk Keterangan Lebih Lengkap

Harapan Griezmann Kini Hanya Ballon d’Or 

Griezmann

Let’s Go Social Share on FacebookTweet about this on TwitterShare on Google+Email this to someone

Antoine Griezmman sangat kecewa setelah dirinya gagal menjadi finalis dari nominasi Pemain Terbaik Versi FIFA. Griezmann saat ini mengakui harapan dirinya selanjutnya yaitu Penghargaan Ballon d’Or.

Griezmann musim lalu memberikan kontribusi besar untuk level klub bersama Atletico madrid dengan meriah trofi juara Liga Europa 2017/2018. Bahkan dirinya juga menjadi topskorer dari ajang Piala DUnia 2018 lalu bersama timnas Prancis.

Sayangnya nama Griezmman tidak termasuk dalam nominasi Pemain terbaik FIFA yang diisi oleh Luka Modric, Cristiano Ronaldo, dan Mohamed Salah. Ketiga pemain ini akan bersaing untuk memperebutkan perhargaan tersebut pada 24 September nanti.

Tidak adanya naman Griezmman dalam daftar nominasi cukup mendapatkan protes keras. Salah satunya dari Lucas Hernandez rekan setim di timnas Prancis mengatakan keputusan tersebut tidak adil.

Sedangkan untuk nominasi pemain Ballon d’Or sampai saat ini masih belum diumumkan namun banyak yang percaya Griezmann akan termasuk dalam nominasi tersebut. Griezmann sendiri juga sangat berharap bisa masuk dalam nominasi Ballon d’Or.

“The Best menggangguku,” ucap Griezmann kepada Movistar, dilansir FourFourTwo. “Itu adalah penghargaan FIFA dan tidak ada pemain Prancis yang dinominasikan, kan aneh.”

“Ballon d’Or membuatku lebih bersemangat [daripada The Best]. Punya gengsi yang lebih besar, dan punya sejarah yang luar biasa di belakangnya.”

“Ballon d’Or membuatku lebih kagum. Kita lihat saja apa yang terjadi,” tambah dia.

Griezmann sebelumnya juga pernah masuk dalam nominasi finalis Ballon d’Or pada tahun 2016 lalu. Namun ketika itu dirinya kalah bersaing dengan Cristiano Ronaldo dan harus puas menempati posisi ketiga masih dibelakang dari Lionel Messi.

Leave a Response